Cara Mudah Ambil Gambar dari Instagram
Sumber gambar: carisinyal

4 Cara Mudah Ambil Gambar dari Instagram

Instagram merupakan media sosial paling digandrungi anak milenial pada saat ini, tak ayal aplikasi ini dipangai oleh jutaan pengguna, bukan cuma untuk eksis di media sosial, instagram ini juga bisa menambah pundi pundi uang loh untuk para influencer yang memiliki banyak pengikut.

Instagram merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan para penggunanya menyimpan photo di album pribadinya. Selain itu instagram juga mempunyai fitur keren yaitu mengirim pesan ke pengguna lainnya atau memposting sebuah pesan/gambar/video ke instastory.

Dengan banyaknya gambar yang terdapat di aplikasi instagram ini membuat para pengguna menginginkan photo yang ia sukai untuk disimpan pada galeri pribadi smartphone nya, namun sayangnya belum ada fitur save inages di instagram. Tapi kalian tak usah khawatir karena ada cara lain untuk mengambil gambar di instagram.

 

Berikut adalah Cara Mudah Ambil Gambar dari Instagram..

 

1. Screenshoot atau Printscreen

Cara ini merupakan cara paling mudah untuk mengambil gambar yang ada pada layar smartphone atau PC Anda. Dengan begini Anda hanya tinggal memotong bagian yang tidak diperlukan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Namun dengan cara seperti ini kualitas foto akan mengalami penurunan kualitas sesuai dengan perangkat yang digunakan saat capturing.

 

2. Manfaatkan Situs Lain

Cara Mudah Ambil Gambar dari Instagram
Sumber gambar: pubiway

Gunakan situs yang berfungsi untuk menampilkan gambar dengan cara memasukkan URL pada situs tersebut. Contohnya seperti situs Dinsta. Dengan memasukkan URL pada situs ini maka situs tersebut akan menampilkan foto yang ditunjuk melalui URL tersebut dan Anda dapat mengunduhnya seperti biasa dengan mengklik kanan pada mouse atau menekan layar smartphone lalu pilih menu untuk menyimpan gambar.

 

3. Pakai Aplikasi Briefing

VIRAL :  Download Apk Pure dan Nikmati Kemudahan Install Aplikasi Berbayar
Pakai Aplikasi Briefing
Sumber gambar : angops

Dengan aplikasi ini Anda dapat memasukkan beberapa akun media sosial Anda, tidak terkecuali Instagram. Kelebihan Briefing dengan aplikasi lain adalah aplikasi ini menyediakan pilihan untuk dapat mengunduh foto di Instagram lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan aplikasi lain yang hanya menawarkan fitur mengunduh foto dari Instagram.

 

4. Gunakan Aplikasi Instasave

Gunakan Aplikasi Instasave
Sumber gambar: tipandroid

Dengan aplikasi ini Anda hanya tinggal memasukkan nama dan kata sandi Instagram Anda untuk masuk ke dalam aplikasi ini. Setelahnya Anda akan diarahkan untuk masuk ke aplikasi Instagram yang sebenarnya. Lalu Anda dapat mengunduh foto-foto yang Anda mau di Instagram hanya dengan memilih menu ‘Copy Share URL’ dan secara otomatis foto tersebut akan tersimpan pada device Anda.