Cara Log Out Akun Gmail di iOS
Sumber gambar: hpsultan

Cara Log Out Akun Gmail di iOS

Untuk kalian yang mempunyai ponsel pintar bermerek iPhone, tentu tidak asing dengan akun gmail yang sudah terpasang di perangkat kalian, fungsinya cukup penting dengan menyimpan data pada perangkat iOS. Namun jika kalian ingin mengganti akun gmail tersebut dan ingin mengganti dengan yang baru.

Banyak yang belum mengetahui caranya, meskipun caranya terbilang cukup mudah. Jadi untuk kamu yang belum tahu caranya mengganti atau menghapus akun gmail di iOS berikut kami berikan beberapa tahap agar akun gmail kamu bisa terhapus.

 

1. Ketuk tombol Menu.

Anda bisa memutuskan apakah menghapus akun dari perangkat sepenuhnya atau hanya menonaktifkannya di Gmail. Menghapus keseluruhan akun akan membuat Anda keluar dari aplikasi Google lainnya seperti penelusuran atau Youtube.

 

2. Tap pilihan ‘Manage Account’.

Ini memungkinkan Anda untuk menyesuikan setting akun Anda.

 

3. Sign out Akun

Ada duacaraAndabisa sign out Gmail dari menu dengan efek berbeda:

– Untuk menonaktifkan akun Gmail Anda di aplikasi Gmail, matikan akun Off di menu “Manage Accounts”. Dengan cara ini Anda tetap masuk ke aplikasi Google lainnya di perangkat.

– Untuk menghapus keseluruhan akun Anda, ketuk “Edit” di pojok kanan atas lalu ketuk “Hapus” untuk akun yang ingin Anda hapus.Setelah selesai, Anda akan keluar dari semua aplikasi Google.