Fantastis! Ponsel Lipat Bakal Kembali Dirilis, Seperti Apa?

Perkembangan teknologi terus berkembang dengan pesat, para perusahaan besar dunia terus berlomba membuat sebuah inovasi terkini untuk para penggunanya. Tak terkecuali perusahaan ponsel yang terus membuat produk baru agar bisa bersaing dengan para kompetitornya.

Salah satunya adalah perusahaan besar samsung, sempat merilis Galaxy S8 dan Note 8 kali ini kabarnya perusahaan ponsel besar asal Korea Selatan tersebut bakal merisis sebuah ponsel berteknologi canggih yang bisa dilipat, seperti diberitakan laman GSM Arena, Dalam suatu acara di Seoul, Korea Selatan, pimpinan Samsung DJ Koh mengungkapkan mereka merencanakan ponsel seperti itu untuk portofolio tahun depan.

Baru kali ini pejabat perusahaan tersebut mau berbicaa tentang ponsel layar lipat. DJ Koh tidak menjelaskan ponsel itu akan masuk seri Galaxy atau mereka akan membuat lini baru. Informasi yang diungkapkan sebelumnya mengungkapkan, fakta bahwa Samsung mencoba menggoda konsumen dengan ponsel lipat telah meruak sejak beberapa tahun lalu. Perusahaan bahkan memamerkan prototipe ponsel lipat pada 2013. Meski begitu, perusahaan belum pernah mengungkapkan kapan ponsel tersebut akan dirilis.

Kini, misteri rilisnya ponsel lipat Samsung mulai terkuak. Pada 2018 kemungkinan menjadi tahun di mana Samsung akan merilis smartphone dengan teknologi layar lipat. “Sebagai kepala bisnis, saya bisa mengatakan tujuan kita saat ini adalah di tahun depan. Jika kita bisa mengatasi beberapa masalah dengan pasti, kita akan menghentikan produknya, ”katanya.

Ia mengatakannya pada sebuah acara pers di Korea Selatan. Ponsel lipat di masa depan mendatang ini untuk bertengger dalam jajaran portofolio Galaxy Note.

Tinggalkan komentar