Cara Mudah Buat Tanda Tangan untuk Email Pribadi
Sumber gambar: idcloud

Cara Mudah Buat Tanda Tangan untuk Email Pribadi

Jika kamu merupakan pekerja keras dan bekerja di sebuah perusahaan besar, maka biasanya kamu mempunyai email pribadi dan juga dilengkapi dengan tanda tangan. Namun membuat sebuah tanda tangan dan menempelkan nya ke email yang sukses, hal yang sederhana dan mungkin akan memakan banyak waktu.

Namun, jika kamu memiliki aplikasi yang tepat maka akan lebih mudah untuk membuat tanda tangan di email pribadi kamu. dan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat tanda tangan di email pribadi adalah MySignature.

MySignature merupakan situs pembuat tanda tangan online gratis yang memberi Anda kemudahan dan profesionalitas untuk mengidentifikasi diri Anda melalui korespondensi email. Dilansir dari Gizbot, ini beberapa langkah mudah yang dapat Anda ikuti.

Pertama Anda harus pergi ke mysignature.io pada browser komputer. Kemudian setelah Anda di situs utama web tersebut, klik ‘Create Free email signature ”, dan kemudian Anda di bawa ke sebuah laman web untuk mengisi beberapa kolom informasi.

Kolom yang harus diisi informasi pribadi Anda dapat ditemukan pada kiri bawah laman web. Pada kolom tersebut terdapat 4 bagian seperti General, Image, Social, dan Design yang dapat dipilih dan isi sesuai dengan keinginan Anda.

Setelah Anda mengisi informasi yang Anda inginkan untuk masuk dalam tanda tangan email, pada bagian kanan kolom informasi Anda dapat memilih format tanda tangan sesuai dengan keinginan. Langkah terakhir, Anda dapat menekan ‘Finish’ pada bagian bawah pilihan format tanda tangan.

Setelah selesai, Anda akan dibawa ke sebuah laman baru di mana Anda harus meng-copy format tanda tangan email yang telah Anda buat tadi. Untuk memindahkan format tanda tangan tersebut, Anda dapat pergi ke email dan pilih menu Setting.

Pada menu Setting, Anda dapat memilih kolom General dan dapat mencari pilihan Signature, kemudian Anda dapat menempelkan format tanda tangan tersebut pada kolom yang sudah dipersiapkan. Langkah penyempurnaan, jangan lupa untuk mengklik Save Changes.