5 Hero Mobile Legends yang Cocok untuk Main di Ranked, No 2 Wajib Dipakai

Bila berbicara game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) tentu saja mobile legends merupakan game MOBA paling populer terutama di Indonesia. dari anak anak sampai orang dewasa saat ini sangat menggemari mobile legends sampai lupa waktu memainkannya.

Banyak karakter hero yang terdapat di mobile legends ini, nah beberapa ada banyaknya hero tersebut ternyata ada yang sangat cocok untuk bermain di arena ranked loh sobat gaming.

Maka dari itu, inilah 5 Hero Mobile Legends yang Cocok untuk Main di Ranked.

 

Natalia

Natalia
Sumber gambar: gridgames

Natalia memiliki utilitas yang sangat tinggi karena kecepatan gerakannya. Kemudian kecepatan gerakannya meningkat 20% lebih cepat saat dia dalam mode stealth.

 

Estes

Estes
Sumber gambar: esport

Dengan skill ultimate yang dimilikinya, Estes bisa menjadi penyelamat rekan satu tim. Pasalnya hero ini bisa mengembalikan HP rekan satu tim dengan cepat. Hero ini juga memiliki area of effect yang bisa melambatkan kontrol pemain lawan.

 

Kagura

Kagura
Sumber gambar: suara.com

Meski memiliki wujud yang manis, namun Kagura cukup merepotkan saat berada di arena. Dengan melemparkan payung yang dibawanya, ia bisa berpindah-pindah ke dekat lawannya. Keunggulannya dari Kagura adalah memiliki waktu cooldown yang rendah namun efek serangan yang tinggi.

 

Saber

Saber
Sumber gambar: esport.id

Saber bisa dipasangkan dengan Flickr. Kemudian di skill ketiganya, Saber bisa menyayat musuh dengan gerakan yang cepat. Ia juga memiliki perlidungan berupa shuriken yang berterbangan mengelilinginya. Hero ini sangat cocok ketika bertarung secara gank.