Inilah Fitur Terbaru Instagram Stories, Cek Selengkapnya

Dunia digital dewasa ini sangat berkembang secara pesat, para perusahaan teknologi terus melakukan pembaharuan agar tetap bisa bersaing, salah satunya adalah aplikasi sosial media paling banyak digunakan di dunia yaitu instagram yang membuat fitur baru untuk para penggunanya.

Fitur yang dimaksud adalah, Stories Highlights, yang bisa memanjakan para penggunanya dengan membagikan stories paporitnya kepada pengguna lain. jadi dalam storie highlights ini kamu bisa Membuat rangkuman dari beberapa stories menjadi satu cuplikan.

Untuk menemukan fitur tersebut, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Anda bisa menemukannya di bawah biografi profil. Untuk membuat Stories Highlights, klik “New” di lingkaran paling kiri dan pilih Stories yang akan dibuat.

Setelah memilih Stories yang akan dibagikan, Anda bisa memberikan nama Stories Highlights dan memilih cover untuk ditampilkan. Stiories Highlights akan tampil sebagai lingkaran di profil dan akan diputar setelah diklik. Sementara itu, dengan mengklik dan menahannya beberapa saat pada Highlights, akan memunculkan pilihan untuk mengedit dan menghapusnya.

Fitur baru Stories Highlights tersedia di Instagram versi 25. Fitur ini akan tersedia di Android dan iOS.

Tinggalkan komentar