Cara Sadap Whatsapp Pacar atau Suami, Untuk Cegah Selingkuh

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan pengguna di seluruh dunia, terutama Indonesia yang mayoritas penduduknya mempunyai aplikasi whatsapp di smartphone. Whatsapp sangat berguna untuk kamu yang sudah mempunyai pasangan, karena dengan aplikasi ini kamu dengan mudah menghubungi pacar kamu dimanapun ia berada.

Tak jarang, banyak para pengguna yang terlalu ketakutan kepada pacarnya karena takut diselingkuhi, banyak cara yang dilakukan agar kamu tahu bahwa pacarmu itu berselingkuh atau pun tidak. Salah satu caranya adalah dengan menyadap akun whatsapp nya.

Kamu bisa menyadap akun whatsapp pacar kamu untuk mengawasi dan memantau aktivitas pada akun whatsapp nya. Dan memantau percakapan milik pasangan. Untuk itu kamu membutuhkan aplikasi ketiga agar dapat melancarkan aksi tersebut.

Aplikasi itu bernama Sadap WA yang bisa kamu unduh di google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan perangkat pengguna menampilkan barcode, sehingga ponsel pasangan bisa menjalankan barcode scanner melalui fitur WhatsApp Web. Sekadar informasi, WhatsApp Web merupakan fitur agar pengguna bisa memakai WhatsApp di PC atau laptop.

Dengan cara mengarahkan barcode scanner pada kotak barcode yang muncul di layar, maka pengguna bisa mengakses percakapan WhatsApp di perangkat lainnya. Trik inilah yang tampaknya dimanfaatkan oleh Sadap WA agar pengguna bisa mengintip pesan WhatsApp milik pasangan.

Cara Download Aplikasi Sadap WA

  1. Pertama, Kamu perlu mengunduh Aplikasi Sadap WA dibawah ini.
  2. Lalu, buka aplikasi yang dikembangkan oleh developer Karoon tersebut.
  3. Perangkat kemudian menampilkan barcode yang bisa dipindai oleh ponsel lain via fitur WhatsApp Web.
  4. Setelah berhasil, maka ponsel pengguna kini bisa mengintip, bahkan membalas pesan secara realtime kepada kontak-kontak yang terdaftar di ponsel pasangan kita.




Aplikasi Sadap WA diatas bukanlah aplikasi yang benar-benar ditujukan untuk mencegah pasangan selingkuh, namun fitur yang dimilikinya bisa dimanfaatkan untuk Intip percakapan WhatsApp pasangan kita.

Di Google Play, Sadap WA diklaim sebagai aplikasi gratis terbaik untuk membuka akun WhatsApp pesonal pada perangkat atau tablet yang berbeda. Clonapp Messenger juga diklaim sepenuhnya aman.

Tinggalkan komentar