Cara Hapus Akun Facebook Lewat Ponsel Dengan Mudah
Sumber gambar: cara daftar

Cara Hapus Akun Facebook Lewat Ponsel Dengan Mudah

Pernah berjaya pada masanya, Facebook saat ini perlahan sudah ditinggal para penggunanya dan berakhir ke media sosial lainnya yang dianggap kekinian yaitu Instagram. ya. Facebook merupakan aplikasi sosial media paling populer pada beberapa tahun lalu.

Namun seiring berkembangnya jaman, para pengguna sudah memiliki tempat yang dianggap lebih nyaman untuk eksis di internet dan meninggalkan Facebook untuk beralih ke instagram.

jadi untuk kamu yang sudah tidak menggunakan Facebook sebagai sosial mediamu, dan berniat ingin menghapus akun Facebook kamu karena sudah tidak dipakai yuk ikutin caranya dibawah ini.

Pertama-tama, login terlebih dahulu akun Facebook Anda di ponsel Android misalnya. Kemudian, klik pilihan menu di kanan atas, tepat di sebelah kanan icon lonceng atau notifikasi.

Pengguna lalu dapat melakukan scroll layar ke bawah untuk menemukan Account Settings. Masuk ke Account Settings, kini pengguna bisa mengklik General. Setelah itu, klik Manage account yang letaknya di posisi paling bawah.

Di sini pengguna bisa menerapkan Deactivate akun Facebook dengan menyentuh teks Deactivate tersebut. Pengguna mengetikkan password demi keamanan, lalu klik Continue.

Nantinya, pengguna dihadapkan pada pertanyaan apakah benar-benar ingin menonaktifkan akun Facebook. Pengguna bisa memilih opsi alasan menonaktifkan Facebook atau mengetikkan alasan secara manual.

Dengan menonaktifkan akun, maka pengguna menghilangkan profil, nama serta foto yang dibagi ke Facebook.