Cara Menghapus Followers Instagram Tanpa Memblokirnya
Sumber gambar: buka review

Cara Menghapus Followers Instagram Tanpa Memblokirnya

Untuk anak milenial tentu paham betul mengenai tren yang sedang ramai ramainya saat ini, salah satu topik yang ramai dibicarakan adalah tentang seorang youtuber terkenal fiki naki dengan gadis cantik asal Kazakhstan, dayana. Ya. Siapa yang tak kenal dayana, gadis yang terkenal gara gara kontennya bersama fiki naki ini sekarang sedang mengalami masalah yang menyebabkan ia kehilangan jutaan followers nya, bukan cuma itu dayana juga kabarnya sudah memblokir akun instagram fiki naki.

Membahas mengenai kasus diatas tentang blokir akun instagram, ternyata ada cara halus loh jika anda tidak suka dengan followers anda, dan tidak perlu cape cape memblokirnya karena anda bisa mengapusnya dalam daftar pertemanan di instagram. Untuk caranya yuk kita bahas dibawah ini.

Instagram menguji fitur baru yang mampu secara diam-diam menghapus dari daftar pengikut Anda tanpa mereka sadari. Tentu saja, mereka masih dapat melihat profil Anda jika mereka mencarinya dan Anda telah mengaturnya secara publik. Namun, mereka tidak akan memperhatikannya. Sehingga, bagian kolom komentar Anda akan kembali dengan bersih. Sayangnya, Instagram hanya meluncurkan fitur ini ke beberapa pengguna terpilih. Akan tetapi diharapkan fitur ini akan tersedia bagi semua orang suatu saat nanti.

Untuk memeriksa apakah Anda dapat menggunakan fitur tersebut. Cobalah untuk pergi ke pilihan pengikut, lalu ketuk tiga titik di sisi akun yang akan Anda hapus. Kemudian, jika terdapat pilihan “hapus”, maka Anda dapat membuang akun tersebut. Kemudian, jika akun Anda disetel ke publik, maka mereka hanya akan menurunkan daftar pengikut Anda (meskipun mereka akan dapat mengikuti kembali). Di sisi lain, Instagram juga telah memperkenalkan fitur ‘bisu’ pada Mei 2018. Fitur yang digunakan agar Anda melakukan unfollow seseorang tanpa diketahui ini masih belum diketahui oleh sebagian orang.