Berbagai Trik WhatsApp di iPhone, Baca Teks Tanpa Diketahui Pengirim

Setelah meninggalkan blackberry messenger, masyarakat di dunia terutama di Indonesia telah beralih menggunakan aplikasi whatsapp yang sangat populer pada saat ini. Karena mayoritas yang mempunyai perangkat smartphone didalamnya selalu ada aplikasi whatsapp. tak terkecuali merek ponsel pintar yang terkenal dengan harganya yang selangit yaitu iPhone, iPhone adalah perangkat yang pertama kali menggunakan aplikasi whatsapp sebelum Android. Dengan fakta tersebut tentu saja mayoritas pengguna iPhone menginstal aplikasi whatsapp di dalam perangkatnya.

Berbicara mengenai whatsapp, berikut ini kami ingin membagikan info untuk anda para pengguna iPhone yang ingin membaca pesan teman anda tapi tidak ketahuan alias tidak centang biru.

 

Untuk itu, inilah Berbagai Trik WhatsApp di iPhone, Baca Teks Tanpa Diketahui Pengirim

 

Kebanyakan orang berusaha menghindari “read receipts” hanya menggunakan metode Mode Pesawat, yang mematikan data sehingga WhatsApp pengirim tidak akan tahu Anda telah membaca teks. Namun metode itu tidak bagus, karena begitu Anda mematikan Mode Pesawat, tanda centang biru akan muncul, artinya Anda harus tetap offline. Anda juga dapat mematikan tanda terima baca sepenuhnya, tetapi Anda tidak akan bisa melihatnya dari pengguna lain. The Sun telah menemukan metode yang bekerja lebih baik daripada kedua trik ini dan tidak memerlukan perubahan pengaturan.

 

Cara Membaca Teks WhatsApp Tanpa Memicu Tanda Centang Biru

Sebagian besar model iPhone baru datang dengan fitur sedikit dikenal yang disebut 3D Touch. Layar memiliki lapisan sensitivitas sentuhan ekstra di dalamnya, jadi dengan menekan keras pada layar, Anda dapat memunculkan opsi baru. jika Anda mengetuk sekali pada obrolan WhatsApp, Anda akan langsung dibawa ke pesan.

Tetapi jika Anda menekan terus dan menahan obrolan WhatsApp, Anda akan mendapatkan pratinjau layar penuh dari apa yang ada di dalamnya. Ini memungkinkan Anda membaca sekitar selusin pesan terbaru yang dikirim dalam obrolan ini tanpa memicu tanda centang biru WhatsApp.

Tapi hati-hati, jika Anda menekan terlalu keras, Anda akan langsung dibawa ke jendela obrolan penuh, dan tanda centang biru akan muncul untuk pengirim WhatsApp. Setelah selesai, cukup lepaskan dan Anda akan dibawa kembali ke jendela obrolan utama. Sayangnya ini hanya bekerja pada model iPhone tertentu. Model iPhone berikut mendukung 3D Touch:

 

-iPhone 6s

– iPhone 7

– iPhone 7 Plus

– iPhone 8

– iPhone 8 Plus

– iPhone X

– iPhone XS

– iPhone XS Max

 

Tinggalkan komentar