2 Fitur Keren Whatsapp Yang Akan Segera Hadir

Berbicara mengenai whatsapp, tentu saja kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi komunikasi asal Amerika Serikat ini yang menjadi aplikasi paling banyak digunakan di dunia, termasuk Indonesia yang mayoritas masyarakat memasang di perangkat smartphone.

Dengan kesuksesan tersebut, whatsapp dikabarkan akan terus menghadirkan fitur fitur terbaru mereka dengan tujuan agar para penggunanya tidak mudah bosan saat menggunakan aplikasi ini.

Fitur yang dimaksud adalah boomerang dan mode gelap segera akan diluncurkan. jika berbicara mengenai boomerang tentu saja fitur ini sudah tidak asing ditelinga kita karena memang sudah terdapat pada aplikasi sosial media, instagram.

Namun, nanti fitur boomerang versi whatsapp ini nantinya dapat membuat video pendek berformat GIF dengan gerakan yang bisa dibagikan di WhatsApp. Sementara itu mode gelap sudah hari terlebih dahulu pada aplikasi lain seperti Telegram, Twitter, dan Google Search. Meskipun baru akan meluncur, fitur mode gelap telah dikembangkan Whatsapp sejak September 2018. Saat ini, Whatsapp tengah menguji coba tampilan dark mode pada versi beta. Jadi, belum seluruh pengguna bisa menggunakannya.

Fitur mode gelap tersebut membuat baterai lebih tahan lama serta membuat mata lebih nyaman. Kabarnya, kedua fitur akan hadir pada WhatsApp versi Android dan iOS. Namun, pengguna iOS kabarnya akan terlebih dahulu mencicipi kedua fitur.

Tinggalkan komentar