Cara Mudah Bagikan Musik Dari Spotify Facebook Stories

Dijaman teknologi yang sudah canggih ini, tentu anak milenial era modern sudah tidak asing dengan aplikasi terbaru yang sedang ramai dibicarakan. Salah satunya adalah aplikasi Musik dan Audio SPOTIFY yang sangat digandrungi anak muda. 

Spotify sendiri sukses memasarkan aplikasi di Indonesia dengan jumlah penggunaan yang sangat meningkat setiap tahun, tentu saja dengan kesuksesan tersebut aplikasi negara swedia terus memperbaharui sistemnya melalui fitur fitur yang mereka buat.  Salah satu fitur yang disediakan Spotify adalah membagikan musik atau audio ke media sosial Facebook dengan cara yang sangat mudah, fitur ini tentu saja sangat berguna bagi anda yang sedang mengakses Spotify namun ingin orang lain mengetahuinya.

Cara kerja lebih lanjut di Facebook dan Instagram juga cukup berbeda. Pada Cerita Facebook pengguna dapat mendengarkan potongan lagu selama 15 detik sebelum mendengarkan versi lengkap. Sementara itu, saat membagikan lagu Spotify ke cerita Instagram, pengguna hanya melihat sampul album tanpa audio sama sekali.

“Kami selalu membangun cara baru untuk membantu Anda berbagi musik di Spotify dengan penggemar Anda di mana pun mereka berkumpul. Hari ini, kami diluncurkan cara yang lebih kuat untuk terhubung dengan penggemar di Facebook Stories dengan pratinjau lagu 15 detik, “kata pihak Spotify.

 

Berikut, cara membagikan musik dari Spotify ke Facebook:

 

1.Ketuk “Bagikan” saat melihat trek di Spotify

2. Pilih Facebook sebagai anggapan

3. Sesuaikan Cerita Anda

4. Bagikan

Selain itu memungkinkan juga untuk membagikan seluruh album dan daftar putar ke Facebook Stories, tetapi pratinjau 15 detik hanya akan diputar ketika berbagi satu lagu