Download APK Youtube dan Youtube Go Android Terbaru 2021
Sumber gambar: info search web

Download APK Youtube dan Youtube Go Android Terbaru 2021

Semenjak ditangani oleh Google, Youtube berkembang dengan sangat pesatnya. Hingga sekarang ini Youtube sudah menjadi platform nonton video nomor satu di dunia. Di dalamnya tersedia banyak sekali video menarik dari berbagai genre. Mulai dari video bergenre komedi, horror, tips dan trik, review dan masih banyak lagi yang lainnya. Pengguna bisa download APK YouTube dan YouTube Go sesaui kebutuhan masing-masing.

Di Youtube kita tidak hanya bisa menonton video saja, melainkan juga berkontribusi di dalamnya dengan menjadi seorang Content Creator. Dari video yang diunggah tersebut Anda juga bisa menghasilkan uang yang banyak. Untuk urusan nonton video, masih banyak pengguna yang belum paham apa bedanya ketika download APK Youtube dan Youtube Go dari Google Play Store.

Nah, agar lebih jelas silahkan Anda simak baik-baik informasinya berikut.

Tentang Aplikasi Youtube Android Terbaru

Aplikasi Youtube Android Terbaru
Sumber gambar: uptodown

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.youtube

Youtube Android merupakan aplikasi Youtube versi mobile yang memungkinkan untuk Anda akses melalui smartphone android. Aplikasi tersebut sudah bisa Anda download langsung melalui Google Play Store. Layaknya Youtube versi Web, di aplikasi Youtube bisa Anda temukan berbagai macam video menarik untuk ditonton.

Aplikasi Youtube sendiri diklaim lebih praktis dibandingkan harus mengakses Youtube dari browser android. Fitur-fitur yang disediakan di dalamnya juga sama dengan versi Website, hanya tampilannya saja yang disempurnakan untuk tampilan mobile.

Aplikasi Youtube sendiri sudah bisa Anda install secara gratis dan login menggunakan akun Google pribadi. Dari apliaksi ini Anda juga memungkinkan untuk mengunggah video ke channel Youtube pribadi untuk bisa menghasilkan uang.

Tentang Aplikasi Youtube Go Android Terbaru

Aplikasi Youtube Android Terbaru
Sumber gambar: google Play

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.youtube.mango&hl=in&gl=US

Masih dari Google LLC, Youtube Go sebenarnya sama fungsinya seperti aplikasi Youtube Reguler. Di aplikasi ini Anda memungkinkan untuk menonton berbagai video menarik yang ada di Youtube. Bahkan video yang baru diupload pun oleh Content Creator Youtube pun bisa langsung Anda tonton di sini.

VIRAL :  4 Aplikasi Terbaik untuk Mempercantik Akun Instagram kamu

Bedanya, di Youtube Go Anda memungkinkan untuk menonton video Youtube dengan lebih menghemat penggunaan data. Anda bisa memilih sendiri resolusi dari video Youtube yang akan ditonton agar lebih hemat kuota internet.

Selain itu, video Youtube juga bisa Anda download terlebih dahulu, baik disimpan di memori internal ataupun SD Card. Mendownload video Youtube bisa dipilih kapasitasnya sesuai keinginan agar tidak terlalu banyak menghabiskan kuota. Video yang sudah didownload tersebut nantinya bisa Anda tonton secara offline langsung dari aplikasi Youtube Go tersebut.

Aplikasi Youtube Go juga bisa dijadikan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menonton Youtube tanpa buffering dan anti lag. Selain bisa mengonsumsi kuota data yang lebih sedikit, Youtube Go juga termasuk aplikasi ringan. Aplikasi ini akan menyesuaikan ukurannya dengan smartphone android yang menginstallnya. Dengan demikian, aplikasi tidak akan memakan banyak ruang RAM dan meringankan kinerja HP.

Perbedaan Aplikasi Youtube dan Youtube Go

Aplikasi Youtube Android Terbaru
Sumber gambar: urbandigital

Agak berlebihan jika Anda harus download Youtube dan Youtube Go serta memasangnya di satu perangkat smartphone. Sebaiknya Anda pilih salah satu dari aplikasi tersebut. Jika masih susah memilih, pertimbangkan dengan beberapa perbedaan di bawah ini.

1. Tampilan Antarmuka Apliaksi

Aplikasi Youtube dan Youtube GO memiliki tampilan antarmuka yang berbeda satu sama lain. Aplikasi Youtube lebih kaya, sementara Youtube Go lebih sederhana tampilanya. Sementara fitur-fiturnya lebih lengkap di aplikasi Youtube reguler.

Di Youtube GO Anda juga tidak akan menemukan opsi untuk upload video, streaming langsung, dan juga penggantian akun Google.

2. Pemutaran Video Youtube

Saat akan menonton video di Youtube Go, di sana Anda akan diberikan pilihan untuk menentukan kualitas dari video yang akan diputar tersebut. Mulai dari pilihan basic quality, standart quality, dan juga high quality. Hal ini tidak akan Anda temukan di aplikasi Youtube reguler.

VIRAL :  Cara Mudah Mengganti Nama FB Melalui Dekstop & Ketentuannya

3. Kolom Komentar, Like & Dislike

Kalau di aplikasi Youtube biasa Anda akan menemukan berbagai fitur yang lengkap, termasuk kolom komentar, like & dislike video. Namun, fitur-fitur ini tidak akan Anda temukan di aplikasi Youtube Go.

Itulah tadi informasi mengenai download APK Youtube dan Youtube Go beserta perbedaan antara keduanya. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Kata Kunci : Download YouTube Go versi terbaru -