Takut Data Bocor? Inilah Cara Mudah Hapus Akun Zoom Meeting
Sumber gambar: warta ekonomi

Takut Data Bocor? Inilah Cara Mudah Hapus Akun Zoom Meeting

Zoom Meeting adalah sebuah media atau aplikasi pembelajaran menggunakan video. Eric Yuan merupakan Pendiri aplikasi Zoom Meeting yang diresmikan tahun 2011 yang kantor pusatnya berada di San Jose, California. 

Rapat zoom tidak hanya dipakai untuk pembelajaran saja namun bisa digunakan untuk urusan urusan atau urusan. Platfrom ini gratis jadi dapat digunakan oleh organisasi dengan batas waktu empat puluh menit dan tidak ada batasan waktu jika akun kita berbayar. Dalam aplikasi Zoom Meeting ini kita bisa berkomunikasi dengan orang yang lewat video. Oleh karena itu, memang cocok digunakan sebagai media pembelajaran. Rapat zoom dapat digunakan dalam berbagai perangkat seluler, desktop, hingga telepon dan sistem ruang.

Namun, meskipun sedang ramai, tapi banyak juga loh yang merasa ketakutan jika datanya akan bocor saat menggunakan aplikasi zoom yang belum bisa memberikan keamanan data yang maksimal. untuk itu juga yang tersedia untuk aplikasi ini. 

 

Untuk itu, inilah Cara Mudah Hapus Akun Zoom Meeting

Takut Data Bocor? Inilah Cara Mudah Hapus Akun Zoom Meeting
Sumber gambar: indozone

1. Buka situs web Zoom pada peramban internet pilihan Anda di Mac atau PC.

2. Klik “Akun Saya” atau ‘Akun Saya’ di sudut kanan atas.

3. Di panel sebelah kiri, klik “Manajemen Akun” di bawah kategori “Admin”.

4. Klik “Profil Akun” dan kemudian pilih “Hentikan akun saya”.

5. Kemudian akan muncul pop-up yang meminta konfirmasi untuk mengakhiri akun Anda. Klik tombol “Ya” untuk menyelesaikan proses.

Lalu, kamu akan dibawa ke beranda Zoom, di mana pop-up kecil akan berbunyi, “Menghentikan akun berhasil”. Ketika tindakan ini sudah kamu lakukan, Anda tidak akan dapat menyesuaikan akun kamu lagi. Tetapi, kamu dapat membuat profil baru jika menginginkannya.

DAFTAR ISI