Trik Rahasia Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus
Sumber gambar: youtube

Trik Rahasia Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus

Dari berbagai aplikasi online yang begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia, aplikasi WhatsApp menjadi salah satu layanan pesan instan paling paporit yang dipakai oleh nyaris semua lapisan, dari anak sekolah, mahasiswa, pekerja, guru, sampai orang tua.

Dalam aplikasi WhatsApp terdapat berbagai fitur menarik yang bisa kamu pakai, salah satunya adalah menarik pesan yang sudah terkirim dalam rentan waktu 7 menit. namun fitur tersebut membuat berbagai orang kesal karena penasaran dengan pesan yang sudah dihapus tersebut.

Namun, kamu tidak usah khawatir, karena dengan trik rahasia yang akan diberikan teknohits kali ini, kamu bisa melihat isi pesan yang sudah dihapus tersebut, untuk membahas lebih jauh. Yuk kita simak dibawah ini.

 

Trik Rahasia Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus

 

Langkah Pertama

aplikasi “Notification History Log”
Sumber gambar: buana news

Pertama, kamu perlu menginstal aplikasi “Notification History Log” atau “Recent Notification” di ponsel. Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis dari Google PlayStore.

 

Langkah Kedua

Setelah berhasil di-install, kamu harus mengaktifkan izin Notification Access pada aplikasi tersebut. Dengan begitu, aplikasi ini dapat mengakses setiap notifikasi yang masuk ke ponsel kamu.

 

Langkah Ketiga

Setelah selesai, aplikasi tersebut secara otomatis memberikan notifikasi pesan WhatsApp meskipun pesan tersebut sudah dihapus. Untuk diketahui, fitur “hapus pesan untuk semua orang” pada WhatsApp merupakan fitur yang praktis. Fitur yang sebelumnya diluncurkan pada November 2017 tersebut kini sudah lebih banyak diperbarui. Saat ini fitur tersebut memungkinkan pengguna menghapus pesan di luar batas waktu 7 menit menjadi 68 menit.

VIRAL :  Bingung Kunci Lokasi di GPS? Ikuti 2 Cara Lock Gps Android Tanpa Root