3 Aplikasi Jadwal Sholat Terbaik, Tampilkan Waktu Maghrib

tinggal beberapa hari lagi bulan Ramadhan akan segera tiba, umat muslim diseluruh dunia tentunya antusias menyambut bulan yang penuh rahmat ini, untuk menunjang bulan puasa kamu tentunya tak mau terlewat waktu sholat 5 waktu yang harus dijalankan.

agar kamu tidak kelewatan waktu sholat, kamu harus menginstal satu dari 3 Aplikasi Jadwal Sholat Terbaik ini, karena seiring perkembangan teknologi yang terus berkembang pesat, banyak aplikasi yang dapat kamu unduh secara gratis, salah satunya adalah aplikasi pengingat jadwal sholat.

 

Berikut ini, 3 Aplikasi Jadwal Sholat Terbaik, Tampilkan Waktu Maghrib

 

1. Prayer Times with Qibla

Prayer Times with Qibla
Sumber gambar: islamiccabs

Prayer Times with Qibla dapat kamu unduh di platform Android. Aplikasi ini memberikan infromasi jadwal sholat berdasarkan wilayah maupun kota. Kamu juga bisa memilih notifikasi penanda waktu sholat, menggunakan suara azan atau notifikasi standar. Prayer Times with Qibla juga hadir dengan fitur hitungan mundur untuk waktu sholat berikutnya.

 

2. MyQuran Al Quran dan Terjemahan

MyQuran Al Quran dan Terjemahan
Sumber gambar: google Play

Aplikasi MyQuran Al Quran dan Terjemahan tidak hanya menampilkan Alquran digital, tetapi juga menyediakan informasi jadwal sholat lima waktu. Aplikasi ini juga menampilkan fitur kompas atau penunjuk arah kiblat. Aplikasi ini dilengkapi audio mp3 murotal, 30 Juz 114 Surah dibaca offline, berbagai macam tema warna, UI/UX menarik, dan tanpa iklan.

 

3. Bekal Islam

Bekal Islam menghadirkan waktu sholat, menampilkan tanggal dan pukul saat ini serta tanggal kalender hijriah. Aplikasi menunjukkan waktu subuh, syuruq, dzuhur, ashar, maghrib dan isya. Aplikasi juga membutuhkan lokasi di mana kamu berada. Aplikasi ini mendukung mobile apps (IOS & Android) yang lengkap untuk kebutuhan Umat Islam dalam menjalankan tuntunan ibadah sesuai dengan Alquran dan As Sunnah.