Download Bus Simulator Indonesia APK Terbaru, Om Telolet Om

Ada banyak sekali game seru yang bisa dimainkan di perangkat smartphone android. Salah satunya yang paling seru dan banyak diminati adalah game simulasi. Berbicara mengenai game simulasi, Bus Simulator Indonesia menjadi salah satun permainan paling diminati sekarang. Apakah Anda juga tertarik ingin download Bus Simulator Indonesia APK?

Di genre simulasi pemain akan menjalankan aktivitas layaknya di dunia nyata. Berbagai misi disediakan, di mana setiap misi yang berhasil diselesaikan akan memberikan Anda imbalan hadiah. Sesuai namanya, dalam permainan ini Anda akan mengendalikan sebuah bus antar kota yang harus mengantarkan para penumpang.

Untuk merasakan sensasi berkendara antar kota dan provinsi diatas bus yang super seru, maka wajib download Bus Simulator Indonesia APK.

Tentang Game Bus Simulator Indonesia Terbaru

Game Bus Simulator
Sumber gambar: hitekno

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.maleo.bussimulatorid

Game Bus Simulator Indonesia bukanlah game balapan yang sering kita temukan di platform android. Ini merupakan game simulasi yang mengusung konsep kehidupan seorang supir bus antar kota. Layaknya di dunia nyata, di sini Anda akan mengendarai bus dari satu kota ke kota lain untuk mengantarkan para penumpan.

Menariknya, bus-bus yang disediakan di dalam game dibuat sangat khas dengan bus yang bisa kita temui di jalanan. Gameplaynya dibuat sangat realistis dengan jalanan dan suasana khas kita temukan di jalanan kota hingga desa. Anda bisa berhenti di terminal untuk menjemput para penumpang yang ingin naik.

Untuk busnya sendiri tidak hanya tersedia satu, melainkan banyak pilihan bus khas Indonesia yang bisa Anda gunakan. Di dalam bus dilengkapi dengan fitur yang lengkap, mulai dari klaksin telolet, gas, rem, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Game Bus Simulator Indonesia ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Maleo dan sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Game satu ini ukurannya menyesuaikan dengan spesifikasi dari perangkat HP sehingga membuatnya bisa berjalan lancar.

Fitur-Fitur yang Disediakan di Game Bus Simulator Indonesia

Game Bus Simulator Indonesia
Sumber gambar: Kompasiana

Di dalam game Bus Simulator Indonesia ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur keren yang pastinya membuat Anda ketagihan. Fitur yang lengkap ini sangat jarang ditemukan di game simulasi serupa dari developer lainnya. Adapun fitur Bus Simulator Indonesia terbaru selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Dilengkapi dengan kontrol yang mudah dan nyaman.
  2. Banyak koleksi bus-bus asli Indonesia, semakin menambah keunikan dari game ini.
  3. Bisa desain livery sendiri sesuai keinginan.
  4. Lingkungan dibuat sangat mirip dengan yang ada di Indonesia. Serta juga kota-kota asli di Indonesia.
  5. Klakson telolet (Om Telolet Om).
  6. Kualitas grafis game sangat detail dan nyaman dipandang mata.
  7. Bebas iklan sehingga tidak akan pernah menganggu keseruan permainan game Bus Simulator Indonesia.
  8. Data pemain akan secara otomatis tersimpan secara online. Jadi, Anda bisa melanjutkan permainan di lain waktu tanpa takut data permainan sebelumnya hilang.
  9. Terdapat sistem leaderboard.
  10. Kustomisasi bus sesuai keinginan agar tampilannya lebih keren.
  11. Mode multiplayer yang memungkinkan Anda bisa bermain bersama teman dan player lain yang akan membuat permainan semakin seru.

Fitur di atas beberapa tidak bisa Anda gunakan secara instan, di mana perlu menyelesaikan misi-misi tertentu agar bisa menggunakannya. Namun, jika Anda memilih download Bus Simulator Indonesia MOD APK terbaru, maka hal tersebut tidak akan dialami. Pasalnya, semua fitur dan item sudah bisa Anda gunakan secara gratis dan tanpa syarat.

Itulah tadi informasi mengenai download Bus Simulator Indonesia MOD APK terbaru beserta fitur-fiturnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.