Download Call of Duty Mobile Garena APK Terbaru 2021

Call of Duty atau yang sering dikenal dengan sebutan COD merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup populer dimainkan sekarang ini. Awalnya game tersebut hanya rilis untuk platform PC, namun sekarang Anda sudah bisa memainkannya di platform android. Bagi yang penasaran, bisa langsung download Call of Duty Mobile APK di Play Store.

Game Call of Duty Mobile sendiri sangat kental dengan aksi tembak-tembakan, sehingga banyak yang menyebut game ini sebagai game genre FPS. Apapun itu, yang pasti game COD Mobile sangat seru untuk dimainkan. Selain seru, Anda juga bisa memainkan CODM secara gratis.

Pada kesempatan ini, admin ingin mereview singkat Call of Duty Mobile. Berikut selengkapnya.

Tentang Game Call of Duty Mobile Garena

Download Call of Duty Mobile Garena APK Terbaru 2021

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.garena.game.codm

Sudah memasuki Season 2 di tahun 2021 ini, game Call of Duty Mobile hadir dengan tampilan dan gameplay yang lebih baru. Permainan yang diusung semakin seru dengan adanya fitur-fitur baru yang disematkan di dalamnya tersebut. Jadi, sudah sangat layak kalau game COD Mobile ini dikatakan sebagai game mobile paling populer sekarang ini.

Seperti yang kita tahu, game Call of Duty Mobile ini dirilis oleh Garena Mobile Private untuk platform mobile. Game tersebut sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store dan ini tentunya merupakan angka yang cukup besar. Ukurannya hanya sebesar 87MB, game Call of Duty Mobile ini sudah bisa dimainkan di HP dengan OS Android v4.3 ke atas.

Termasuk game kelas atas, Anda perlu menggunakan smartphone gaming terbaik agar bisa memainkan game Call of Duty Mobile ini dengan lancar dan tanpa lag. Ukuran awalnya memang kurang dari 100MB, akan tetapi terdapat file tambahan yang akan membuat ukurannya tersebut semakin membengkak.

Fitur-fitur yang Disediakan di Call of Duty Mobile Garena

Download Call of Duty Mobile Garena APK Terbaru 2021
Sumber gambar: apk hubs

Ada banyak fitur keren yang disematkan di dalam game Call of Duty Mobile Garena tersebut. Tentu tujuannya tidak lain untuk semakin memanjakan para pemainnya. Adapun fitur Call of Duty Mobile Garena terbaru selengkapnya, sebagai berikut:

1. Karakter Keren

Di game Call of Duty Mobile Garena Anda bisa memilih sendiri karakter yang ingin digunakan dalam permainan. Karakter yang disediakan cukup keren dengan skill bertarungnya masing-masing.

2. Senjata Mematikan yang Beragam

Selain karakter, di dalam game ini juga tersedia banyak sekali jenis senjata yang bisa Anda gunakan dalam permainan. Bahkan pada fitur terbaru yakni Gunsmith, Anda memungkinkan untuk memodifikasi sendiri senjata yang akan digunakan.

3. Mode Permainan Seru

Beberapa mode permainan sudah dihadirkan di dalam game Call of Duty Mobile Garena ini. Seperti yang kita tahu yang paling ngetren dari game ini yakni mode Battle Royale-nya. Di sini Anda akan bertarung dengan player lain baik secara solo ataupun tim.

Dan di Season 2 ini ada mode baru di Battle Royale Call of Duty Mobile, yakni Tank Mode. Anda bisa membuat tank terkuat dan gunakan tank tersebut dalam pertempuran yang hebat.

4. Map yang Bervariasi

Di game Call of Duty Mobile Garena terdapat beberapa pilihan map multiplayer yang bisa dimainkan. Dan yang paling baru yakni adanya map baru bernama Shoot House & Shipment – Modern.

5. Rank Series

Sama seperti game lainnya, di game COD Mobile juga terdapat mode Ranked yang bisa dimainkan. Di mode ini Anda bisa melakukan push rank hingga mencapai level tertentu. Semakin tinggi level, ini juga akan menentukan kehebatan Anda dalam permainan Call of Duty Mobile.

Itulah tadi informasi mengenai download Call of Duty Mobile Garena APK dan fitur barunya yang perlu Anda tahu. Semoga informasi di atas bermanfaat.