3 Trik Rahasia agar Tak Mudah Kalah di Game Mobile Legends

Game mobile legends adalah salah satu game online paling populer saat ini, dalam game ini kita diwajibkan untuk berkerja sama baik dengan tim, diperlukan kekompakan yang terjalin antar pemain agar meraih hasil positif saat bermain mobile legends.

Namun, jika kamu merupakan seorang pemain baru dan belum mahir betul untuk memainkan karakter hero sebagai mana mestinya, dan selalu kalah bersama tim dalam pertempuran kamu sepertinya harus memaksi 3 Trik Rahasia ini untuk membawa kamu meraih kemenangan.

 

Berikut ini 3 Trik Rahasia agar Tak Mudah Kalah di Game Mobile Legends

Trik Rahasia agar Tak Mudah Kalah di Game Mobile Legends
Sumber gambar: grid

Kendalikan diri

Kamu perlu untuk mengendalikan diri dalam bermain mobile legend. Jangan sampai melawan turret musuh sendiri dan tidak memperhatikan kekuatan hero lawan. Coba kamu kendalikan hero, dan bermain sesuai kapasitas.

 

Serang hero musuh bersama tim

Ada kalanya hero musuh begitu kuat karena dimainkan oleh gamer profesional atau yang telah berpengalaman. Satu hero tidak cukup kuat untuk melawannya, maka panggil teman satu tim untuk menyerang secara bersama-sama.

Ini akan jauh lebih mudah mengalahkan hero lawan tersebut ketimbang memaksakan diri berduel yang malah membuat hero Anda cepat dikalahkan.

 

Periksa Health Bar

Jangan sampai kamu lengah saat bermain, pastikan kamu memantau health bar. Biasanya pemain lalai dan berkeliaran di lane atau nekat terjun ke pertandingan padahal nyawa sudah hampir habis. Saat hero kamu dalam kondisi health bar yang memprihatinkan, sebaiknya segera kembali ke base untuk memulihkan health bar.