Cara Mudah Chat WhatsApp Tanpa Terlihat Sedang Online
Sumber gambar: ayo surabaya

3 Cara Mudah Chat WhatsApp Tanpa Terlihat Sedang Online

Hallo sobat teknohits, apakah kamu pengguna whatsapp? Jika iya, tentunya kamu sudah tidak asing dengan berbagai fitur yang terdapat dalam aplikasi berwarna hijau ini. salah satu fiturnya adalah ketika kamu membalas pesan kamu akan terlihat online oleh orang lain.

Tapi, ada cara loh jika kamu tidak mau bila orang lain mengetahui bahwa kamu sedang online, jadi kita sedang chatting dengan seseorang kamu tidak akan diketahui sedang online karena tidak terlihat tulisan online yang biasanya.

 

Berikut Ini 3 Cara Mudah Chat WhatsApp Tanpa Terlihat Sedang Online

 

1. Balas dari notifikasi

Jika kamu memiliki ponsel pintar yang menjalankan Android Nougat atau lebih tinggi, cara termudah untuk tetap “offline” tetapi bisa membalas pesan tanpa terlihat online adalah dengan membalas percakapan langsung dari drop-down notification. Untuk melakukan ini, buka menu “Drop-Down” dan klik tombol ‘Reply’ untuk mengirim pesan tanpa harus membuka WhatsApp.

 

2. Balas saat offline

Cara kedua, kamu bisa menjawab pesan saat offline, begini caranya:

– Hal yang pertama kamu lakukan yaitu nonaktifkan semua koneksi ke internet (Wi-Fi dan jaringan seluler) di smartphone.

– Lalu buka WhatsApp dan buka pesan yang ingin kamu balas.

– Tulis dan kirim balasan kamu.

– Tutup WhatsApp.

– Sambungkan kembali ke internet (aktifkan kembali Wi-Fi atau koneksi jaringan seluler).

– WhatsApp akan mengirim pesan tanpa kamu pernah terlihat online.

 

Balas dengan aplikasi Unseen

Unseen adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melihat pesan WhatsApp, Telegram, Viber dan Facebook Messenger tanpa terlihat online. Setiap kali kamu menerima pemberitahuan dari aplikasi perpesanan, kamu akan menerima lansiran Unseen (Tak Terlihat) yang dapat kamu sesuaikan dengan warna berbeda. Dengan mengklik tab WhatsApp, kamu dapat membaca pesan tersebut dan kontak kamu hanya akan tahu bahwa kamu membaca pesan tersebut ketika kamu mengklik Reply di WhatsApp.