5 Trik Rahasia untuk Menang di Game Among Us

siapa sih yang yang tidak tahu game among us? Game ini pernah menjadi paporit para pengguna smartphone loh, terutama anak milenial yang sangat mengandrugi game yang telah booming beberapa bulan kebelakang ini. tentunya kamu juga pasti tahu game yang pernah dianggap sebagai game tidak mendidik ini karena menebar fitnah.

Meskipun sudah dirilis 2 tahun lalu, tapi game among us baru viral pada beberapa bulan kebelakang ini, dan mengalami peningkatan jumlah pengguna sebanyak 50 juta pengguna android telah mendownload among us melalui google Play Store.

Untuk kamu yang belum tahu, game among us ini bisa dimainkan 4 atau 10 orang dalam satu game dan sebenarnya among us memiliki konsep serupa dengan game Werewolf. Kamu akan memerankan peran atara Crewmate atau Imposter. Setiap peran memiliki tugas masing-masing untuk saling memenangkan permainan.

 

Nah untuk itu, berikut ini 5 Trik Rahasia untuk Menang di Game Among Us

 

1. Selesaikan misi

Ini adalah peran utama dari Crewmate. Ini akan tersedia dari misi pendek dan panjang bergantung host. Jadi pastikan Anda tidak hanyut dalam game dan melupakannya.

 

2. Awasi sabotase

Selesaikan misi memang penting, tapi mengabaikan sabotase Imposter merupakan hal yang salah. Segera perbaiki setiap alat yang disabotase, jangan abaikan O2 dan Reaktor atau Imposter akan menang. Kamu cukup mengikuti panah pada peta untuk menemukan kerusakan. Kamu juga bisa memperbaiki lampu yang disabotase. Terkecuali untuk pintu yang terkunci, itu harus ditunggu hingga terbuka lagi. Namun pastikan sekitar untuk tidak terjebak bersama mereka.

 

3. Periksa kamera, door logs, dan vitals

Sesekali kamu perlu memperhatikan peta. Ini akan membantu kamu untuk melihat situasi atau pergerakan pemain dan menghafal tata letak. Di peta MIRA HQ, Anda bahkan dapat mengecek log pintu. Sedangkan di Polus, kamu bisa memeriksa Kios Vitals untuk melihat Crewmate yang masih hidup. Jika betuntung, kamu juga bisa mengetahui gerakan Imposter. Pemain yang memiliki gerakan tidak menentu kemungkinan seorang Imposter yang menggunakan Ventilasi untuk menavigasi kapal.

 

4. Amati tugas visual

Ada empat kemungkinan tugas visual di setiap peta, yakni Clear Asteroids, Empty Garbage, Prime Shields, dan Submit Can. Semuanya ada di The Skeld, terkecuali Clear Asteroid ada di Polus, dan Submit Can ada di Polus dan MIRA HQ. Jika kamu pemain pemula, ada baiknya hal ini tidak dinonaktifkan. Pasalnya tugas visual dapat membantu melihat proses pemindaian di MedBay dan memastikan bahwa teman kamu tidak bersalah.

 

5. Lakukan pertemuan darurat

Bila kamu telah menemukan infromasi penting terkait Imposter, pastikan langsung melakukan panggilan darurat. Ini serupa dengan voting dalam game Werewolf. Kamu dapat mengaksesnya dengan menekan tombol di kafetaria untuk peta The Skeld dan MIRA HQ atau di kantor untuk peta Polus.