Cara Mudah Stem Gitar Online, Berikut 4 Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Gitar menjadi alat populer dari jaman dahulu sampai jaman modern saat ini. dulu kamu tentunya sudah tahu jika ada seseorang yang ingin melakukan stem gitar maka dia harus benar benar ahli, namun seiring perkembangan teknologi kamu tidak usah repot lagi karena kamu dapat melakukan stem gitar melalui bantuan sebuah aplikasi.

Nah, maka dari itu kali ini Teknohits ingin memberikan sebuah info menarik mengenai cara stem gitar online melalui aplikasi stem gitar terbaik yang bisa kamu gunakan untuk stem gitar kesayangan kamu, langsung saja kita simak infonya berikut ini.

 

4 Aplikasi Stem Gitar Terbaik

 

1. Guitar Tuna

Guitar Tuna
Sumber gambar: xiaomiinfo

Guitar Tuna sebuah aplikasi stem gitar atau tuning populer di dunia. Tuner ini cocok untuk gitar, bass, ukulele, dan semua instrumen senar populer lainnya. Aplikasi Guitar Tuna telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan dapat digunakan oleh pemula dan ahli. Menariknya, aplikasi Guitar Tuna ini sangat sederhana dan mudah untuk dipakai. Aplikasi bekerja juga dengan gitar listrik dan akustik serta instrumen dawai menggunakan mikrofon internal. Tidak perlu kabel.

 

2. Guitar Tuner. 

Guitar Tuner Pro merupakan aplikasi stem gitar lainnya yang dapat dicoba. Kamu akan menemukan lebih dari sekadar penyetem gitar yakni 2640 akord dan instrumen luar biasa seperti gitar, bas, dan yukulele! Aplikasi ini sangat mudah digunakan, cepat dan membantu kamu menyetem gitar secara akurat.

 

3. Cifra Club Tuner

Cifra Club Tuner
Sumber gambar: bukandroid

Selanjutnya steam gitar online juga bisa digunakan menggunakan aplikasi Cifra Club Tuner. Dengan Cifra Club Tuner, menyetem gitar kamu sangat mudah! Mainkan saja senar dan kencangkan atau kendorkan seperti yang ditunjukkan. Aplikasi stem gitar online ini juga dapat digunakan pada bas, cavaquinho, banjo, ukulele, biola, biola, cello, atau alat musik bersenar lainnya.

 

4. DaTuner

DaTuner
Sumber gambar: google play

DaTuner merupakan aplikasi tuner kromatik serbaguna, akurat dan responsif untuk antarmuka Android yang sederhana. Alih-alih fokus pada aset grafis yang mewah, kami laporan cepat dan mudah digunakan. DaTuner sangat akurat dari A0 dan seterusnya.