Download BlueStack di Perangkat PC
Sumber gambar : soft many

5 Alasan Kamu Wajib Download BlueStack di Perangkat PC

Sebelumnya teknohits telah memberikan info seputar emulator android terbaik di android, tapi yang terbaik bukan cuma Bluestack aja, tapi juga ada yang lain. Tapi memilih menggunakan yang lain, serius deh mendingan kamu menggunakan Bluestack. Kira-kira apa yaa alasannya?

 

5 Alasan Kamu Wajib Unduh BlueStack di Perangkat PC

 

1. Jarang Masalah & Paling Populer

Aplikasi ini adalah emulator android dengan jumlah pengguna terbanyak. Jika kamu mendapatkan masalah, dapat bertanya ke berbagai forum. Tapi pada akhirnya, jarang sekali ditemukan masalah pada emulator android ini.

 

2. Mendukung Hingga Android Terbaru Saat Ini

Tidak semua emulator sudah memakai Android Pie 9.0 lho, bahkan banyak jugs yang masih di perangkat Ice Cream Sandwitch 4.0. Hasilnya banyak aplikasi dan game baru tidak bisa diinstall, atau sekalinya bisa namun mengalami masalah.

 

3. Dukungan Kompabilitas Terlengkap

Tidak peduli apapun tipe laptop kamu, karena pasti kompatibel. Namun berbeda dengan beberapa emulator android lain, yang mungkin mengalami masalah tidak bisa terhubung wifi dan lain-lain yang menyebalkan.

 

4. Bisa Multi Emulator
Tak semua emulator itu bisa multi, dimana kalau spesifikasi laptop kamu mumpuni, kamu bisa membuka dua atau lebih Bluestack sekaligus. Namun hal seperti ini, sudah ada dan lancar di Bluestack.

 

5. Satu-satunya yang Bisa Dapat Hadiah Gratis!

Dengan memainkan Bluestack, kamu akan mendapatkan poin. Nantinya poin itu dapat ditukar dengan hadiah tanpa diundi, jadinya pasti menang. Semakin lama kamu pakai Bluestack, semakin besar pula hadiahnya.