Download Bluestack APK, Emulator Terbaik Android

Jika kamu sedang mencari emulator terbaik Android Bluestalk adalah jawabannya, Bluestack merupakan emulator android terbaik saat ini. Aplikasi Dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti sudah mendukung sistem operasi Android Pie 9.0 saat ini.

Di aplikasi Bluestack ini juga terdapat mouse and keyboard emulation, yang memungkinkan kamu untuk jalankan beragam games android pakai mouse dan keyboard dengan lancar. Bluestack saat ini dianggap sebagai salah satu emulator android terbaik. Karena Dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti sudah mendukung sistem operasi Android Pie 9.0 saat ini.

 

Fitur-fitur Keren Software Bluestack

 

1. Mendukung Sistem Operasi Android Terbaru

Untuk menggunakan Android Pie 9.0 terbaru, tak perlu buang kocek untuk ambil smartphone baru. Langsung aja install software ini di laptop kamu. Gratis dan kamu bisa melancar menjalankan beragam games dan aplikasi android.

 

2. Bisa Memakai Keyboard dan Mouse Lancar

Bermain game android seperti PUBG Mobile, sebenarnya paling enak dengan mouse dan keyboard. Bila kamu tak dapat melakukannya di HP, kamu dapat melakukannya di sini. Bahkan untuk tombolnya terkonfigurasi otomatis.

 

3. Fitur Hyper-G Graphic untuk Gaming Maksimal

Dijamin jika kamu menggunakan emulator Bluestack, semua game di perangkat android yang kamu jalankan akan mendapatkan konfigurasi HD dan lancar. Membuat beragam game android jadi seperti game PC yang memiliki grafis bagus.

 

4. Mendukung Multi Windows (Multi Emulator)

Kalau memang spesifikasi laptop kamu mampu, kamu dapat menjalankan banyak emulator sekaligus. Membuat kamu seolah-olah memiliki banyak HP android. Cocok banget buat kamu yang ingin jualan akun game.

 

5. Poin Bluestack Untuk Hadiah Gaming Gear Gratis

Cuma ada di Bluestack. Main game android kamu bisa dapat hadiah. Ya tugasnya cuma ini aja, nggak ribet. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, nantinya poin bisa kamu tukarkan untuk beragam gaming gear gratis.

 

Link download: KLIK DISINI