5 Aplikasi Fast Editing Video Terbaik di Smartphone Android 2021

Hallo guys, apakah kamu tahu aplikasi edit video yang mempunyai fitur Fast Editing? ya mungkin sangat banyak aplikasi tersebut, dan tentunya teknohits akan memberikan khusus untuk kamu 5 Aplikasi Fast Editing Video Terbaik di Smartphone Android 2021 tapi sebelum masuk kedalam pembahasan, yuk kita ulas mengenai apa itu fast editing.

 

APA ITU FAST EDITING?

fast editing merupakan sebuah editan video yang memungkinkan kamu untuk mempercepat video dengan kualitas baik, kebalikan dari slow motion, bisa juga fast editing ini disebut fast motion. Kamu bisa Cobain salah satu aplikasi mempercepat video rekomendasi dibawah ini.

Tidak cuma slow motion, efek fast motion dalam perekaman video belakangan ini banyak diminati oleh para pengguna smartphone agar hasil videonya terlihat lebih menarik. Singkat, efek ini memungkinkan kamu untuk membuat pergerakan objek di dalam video menjadi beberapa kali lebih cepat dari gerakan normalnya.

Efek ini banyak digunakan dalam proses pengeditan dengan tujuan untuk mempersingkat durasi video yang terlalu panjang namun tetap menghasilkan video yang indah.

 

5 Aplikasi Fast Editing Video Terbaik di Smartphone Android 2021

 

1. FilmoraGo

FilmoraGo
Sumber gambar: jejak ide

Yang pertama ada Filmorago yaitu aplikasi untuk mempercepat gerakan video. Aplikasi ini menawarkan fitur edit video pada umumnya seperti menambahkan musik, filter, rekaman suara kamu sendiri, dan masih banyak lagi. Bukan cuma fitur itu, kamu juga bisa melakukan edit mempercepat gerakan video menggunakan aplikasi ini. FilmoraGo menyediakan opsi speed control mulai dari 2x hingga 4x.

 

2. KineMaster

KineMaster
Sumber gambar: mikirtekni

KineMaster adalah salah satu aplikasi edit video profesional yang memberikan fitur-fitur pengeditan yang sangat lengkap, juga tampilan antar muka yang cukup elegan. Selain itu, aplikasi ini pula memberikan cara mempercepat video di Hp yang bisa kamu gunakan sebagai salah satu fiturnya, geng.

 

3. VivaVideo

VivaVideo Pro Editor Video HD
Sumber gambar: apk mody

Selanjutnya adalah VivaVideo. aplikasi ini dibantu oleh segudang fitur edit video yang cukup lengkap, salah satunya yaitu sebuah fitur untuk membuat gerakan video lebih cepat. Kamu bisa mengontrol kecepatan pergerakan objek mulai dari 1/4x hingga 4x.

 

4. Lapse It

Aplikasi edit video Lapse It menawarkan kamu beragam fitur editing yang kereb abis untuk mendukung aktivitas pengeditan video kamu, bro. Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk mempercepat gerakan video sesuai yang dibutuhkan.

 

5. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush
Sumber gambar: premium beat

Tidak hanya tersedia untuk perangkat PC saja, aplikasi yang dikembangkan oleh developer Adobe System ini juga hadir untuk perangkat Android dengan nama Adobe Premiere Rush lho. Berbicara mengenai fitur pengeditan, aplikasi besutan Adobe ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak sekali fitur-fitur canggih yang disediakan oleh aplikasi ini.

Selain itu, efek untuk mempercepat video juga bisa kamu lakukan melalui aplikasi ini, geng. Sayangnya, meskipun fasilitas yang dihadrkan terhitung lengkap tapi untuk orang awam pengoperasiannya terbilang agak sulit.