5 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di 2021

Aplikasi Live Streaming Game Terbaik saat ini sedang digandrungi di berbagai kalangan, bukan cuma untuk sekedar hobi tapi banyak yang menggunakan aplikasi live streaming sebagai salah satu media untuk mendapatkan pundi pundi uang.

Maka dari itu, teknohits akan memberikan sebuah informasi penting nih, mengenai Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di tahun 2021 yang bisa kamu gunakan untuk memudahkan hobi atau pekerjaan kamu menjadi lebih mudah. Yuk kita simak dibawah ini.

 

5 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di 2021

 

1. Nimo TV

Aplikasi live streaming PC dan Android yang pertama yaitu Nimo TV, aplikasi ini cukup populer di Indonesia. Misi dari Nimo TV yaitu untuk memudahkan para gamer menunjukkan keahlian dan bakatnya dalam bermain game pada para penontonnya.

Jadi tak heran dong, jika Nimo TV juga menggandeng beberapa pro player terkenal untuk streaming di platform-nya, sebut saja EVOS Rekt, RRQ VYN, dan lainnya.

 

2. YouTube

YouTube juga populer sebagai aplikasi live streaming game seperti Mobile Legends dan game lainnya dengan komunitas pengguna yang besar dan tersebar di seluruh dunia. Tahukan kamu, Layanan besutan Google ini pernah memiliki platform YouTube Gaming. Walaupun pada 2019 lalu mesti ditutup gara-gara punya fitur nggak berbeda jauh dibanding aplikasi utamanya.

Buat kamu yang mau mendapatkan penghasilan, ada juga berbagai cara mendapatkan uang dari YouTube yang bisa kamu lakukan. Baik melalui AdSense maupun skema sponsorship.

 

3. OBS Studio

Kalau yang ini, lebih ke tools yang digunakan buat kamu yang mau menjadi seorang streamer,. OBS Studio adalah aplikasi live streaming YouTube PC, maupun platform streaming lainnya seperti Twitch, Mixer, hingga Facebook, geng.

Kerennya, aplikasi live streaming game penghasil uang ini sudah teruji dan banyak dipakai oleh streamer kenamaan, seperti PewDiePie, Ninja, dan masih banyak lagi.

 

4. Facebook

Siapa sih yang gak tahu Facebook? Aplikasi media sosial terbesar di dunia ini yang mana setiap dari kamu pasti memiliki akun di sini. Saat ini media sosial milik Mark Zuckerberg ini juga mempunyai platform dari aplikasi live streaming game Facebook bernama Facebook Gaming, bro. Aplikasi live streaming Facebook ini juga punya program bernama Facebook Gaming Creators sehingga streamer di dalamnya bisa mendapatkan uang cuma dengan bermain game.

 

5. Twitch

Aplikasi streaming game lalu yaitu Twitch. Aplikasi yang berasal dari Amerika Serikat memang didedikasikan untuk konten game-game populer. Sebut saja untuk game PC populer, seperti Grand Theft Auto V (GTA V), Minecraft, hingga Roblox. Hingga yang ber-genre eSports, seperti League of Legends (LOL) hingga Fortnite.

Aplikasi live streaming game di Android dan PC ini juga menjadi partner beberapa ajang turnamen eSports, seperti ESL Pro League CS:GO dan DreamHack Masters.