10 Fitur Lengkap Tubemate, Aplikasi Download Video Terbaik

TubeMate Downloader merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk membantu kamu melakukan aktivitas download video di berbagai platform digital, aplikasi ini sangat populer karena kamu dapat melakukan aktivitas download dengan mudah diberbagai situs seperti Youtube, Vimeo, Facebook dan lainnya.

Selain untuk download, aplikasi ini pula dapat konversi video ke Format MP3. Tubemate Cocok digunakan untuk video klip lagu, video jadi dapat didengarkan dengan lebih mudah.

 

Fitur Lengkap Aplikasi TubeMate Downloader

 

1. Download Video Dari Beragam Sumber

Hampir semua dari berbagai sumber video dapat kamu download lewat tubemate, Mulai dari yang terkenal seperti Youtube, Facebook, Vimeo, Daily Motion dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan tubemate, kamu gak perlu lagi aplikasi download video lainnya. Karena sudah lengkap sumber video yang bisa diunduh.

 

2. Pilihan Kualitas Video Yg Didownload

Kamu dapat pilih sebesar apa kualitas video yang ingin di download. Ada banyak pilihan dari kualitas yang rendah seperti 240p, sampai tinggi seperti 1080p. Hal tersebut berkaitan dengan hematnya kuota. Semakin tinggi kualitas video, tentu kuota kamu akan makin boros. Sebaliknya semakin rendah, maka semakin hemat.

 

3. Download Cepat Dengan Fitur Thread

Kamu tahu Internet Download Manager? Dapat mengunduh dengan cepat sebab memakai fitur Thread Download. Bisa cepat hingga 2x lipat.

Maka dari itu TubeMate, juga mempunyai fitur serupa. Jadi semua video yang kamu download menggunakab aplikasi ini, proses downloadnya akan menjadi lebih cepat dari biasanya.

 

4. Cara Pakai Mudah, Cukup Copy Paste

Kamu Mau download video dari Youtube, Facebook, Vimeo, Daily Motion dan lain-lain caranya sama. Meskipun platformnya beda, akan tetapi jika dengan aplikasi ini caranya sama.

Kamu cukup lakukan Copy pada URL video yang ingin di download, lalu Paste pada aplikasi ini, lalu klik Download. Maka proses download akan langsung berjalan.

 

5. Dapat Konversi Video Ke MP3

Bila kamu punya video klip lagu dan ingin didengar pakai headset di jalan. Kamu dapat coba deh konversi video klip lagu yang kamu suka memakai aplikasi TubeMate ini.

Sebab TubeMate dapat mengkonversi beragam format video ternama seperti MP4, FLV, AVI dan lainnya menjadi format yang lebih friendly yaitu MP3.

 

6. Download Banyak Video Bersamaan

Aplikasi ini sangat memudahkan kamu, karena saat kamu gunakan aplikasi ini kamu bisa download banyak video secara bersamaan. Hal tersebut tentu menghemat waktu kamu ya.

Berbeda sekali ya dengan aplikasi download video lain, dimana kamu harus satu per satu. Wah buang waktu dan buat cape sekali prosesnya. Jadi mending Tubemate.

 

7. Bisa Pause dan Resume Download

Saat kamu telah melakukan download, pastinya kecepatan internet kamu akan berkurang dan menganggu. Membuat aktivitas bermain HP kamu jadi tidak maksimal.

Bila memang HP kamu masih dipakai main, Pause saja dulu download videonya. Ntar bila sudah selesai main, baru Resume kembali. Dapat dilakukan di Tubemate kok.

 

8. Minim Iklan, Nyaman Dipakai

Aplikasi download video umumnya memiliki banyak iklan. Mulai dari iklan di tampilan aplikasi, iklan pop-up, hingga iklan menunggu selama proses download.

Hal itu tentunya sangat menganggu kamu sebagai pengguna dari aplikasi tersebut. Tapi untung karena TubeMate tidak seperti itu. Iklan sih ada ya, tapi hanya sekedarnya saja.

 

9. 100% Gratis Tanpa Batas Pakai

Berapapun jumlah video yang ingin kamu download pada aplikasi ini, semua biaa. Karena aplikasi ini gratis tanpa syarat. Tidak perlu kamu untuk registrasi, apalagi premium.

Berbeda dengan aplikasi download video lainnya, yang umumnya hanya bisa dipakai download sekali dua kali. Selebihnya, kamu dipaksa mendaftar atau langganan.

Tinggalkan komentar