Cara Mudah Cek Kuota Smartfren Lewat SMS dan Aplikasi

Hallo guys, apakah kamu pengguna provider Smartfen? jika iya, sepertinya kamu harus menyimak dengan baik cara mudah cek kuota smartfren dibawah ini deh, karena biasanya orang awam atau orang yang baru masuk dan memakai kartu Smartfren akan kebingungan untuk Mengecek kuota. yuk kita bahas bersama dibawah ini.

kamu dapat mengikuti cara cek kuota internat Smartfren lewat layanan SMS, di mana kamu tak akan dibebankan biaya pulsa untuk melakukannya.Pada metode kali imi, kamu tinggal kirim pesan singkat dengan format “CEK” dan kirim ke nomor 995 menggunakan nomor Smartfren kamu. Adapun informasi yang bakal kamu dapat seperti berikut.

Buka aplikasi Message/Pesan di HP.

Ketik format pesan SMS CEK dan kirim ke 995.

Tunggu SMS balasan dari operator Smartfren.

Cara Cek Kuota Smartfren Sms 01 26674 

Pada SMS balasan, kamu dapat melihat informasi nomor telepon Smartfren, detail paket, sisa kuota, hingga masa berlalu paket. ingst, kamu tidak perlu khawatir jika kamu sedang kehabisan pulsa! karena cara cek paketan Smartfren ini nggak dikenakan biaya pulsa sama sekali alias gratis, kok!

Cara Cek Kuota Smartfren Lewat Aplikasi MySmartfren

Cara Melihat Sisa Kuota Smartfren Lewat Website Resmi
Sumber gambar: jalan tikus

selain lewat sms, kamu juga dapat memakai aplikasi bawaan Smartfren yang bernama MySmartfren. Bukan cuma bisa tahu sisa kuota, tapi ada juga fitur untuk cara cek pulsa Smartfren hingga pembelian paket baru. aplikasi MySmartfren dapat kamu download, baik untuk pengguna Android maupun iPhone berbekal user interface yang mudah dipahami dan interaktif. Untuk penggunaanya, dapat kamu lihat langkah-langkah berikut.

Note: Untuk pengguna iPhone, kamu bisa download lewat lin berikut: My Smartfren via App Store (iOS)

Login akun MySmartfren atau bisa memilih opsi login menggunakan nomor Smartfrem di bagian bawah.
Cara Mengecek Kuota Smartfren Ketuk pada bagian Paket Saya. Kamu sudah bisa melihat detail sisa kuota serta masa aktif paket yang sedang digunakan. Tak cuma sisa kuota, kamu juga dapat tahu detail paket lainnya seperti telepon, SMS, dan masa aktifnya. Ada juga fitur pembelian paket jika kuota kamu mau habis, geng. Oh iya, lewat aplikasi ini juga kamu dapat melakukan cara cek cek kuota Smartfren unlimited 60 ribu dengan langkah-langkah yang sama persis seperti di atas.