5 Aplikasi Translate Offline Terbaik untuk Smartphone Android

Saat ini kamu tidak perlu lagi susah susah ke browser lalu mengetik kata untuk kamu terjemahkan kedalam google translate, karena sudah ada banyak aplikasi translate offline terbsik yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan gak ribet. Aplikasi translate saat ini sudah dapat lebih canggih lho, karena bisa menerjemahkan foto dan suara dengan cepat loh. Pingin coba? Yuk, download aplikasi terjemahan terbaik ini, gratis!

 

5 Aplikasi Translate Offline Terbaik untuk Smartphone Android

 

1. Google Translate, Aplikasi Translate Terbaik Buatan Google

Google Translate, Aplikasi Translate Terbaik Buatan Google
Sumber gambar: idn times

Aplikasi translate terbaik dan akurat pertama rekomendasi teknohits yaitu Google Translate. Aplikasi translate yang satu ini sudah terintegrasi dengan aplikasi lain butan Google yang kamu gunakan sehari-hari. Kerennya, Google Translate tak cuma dukung terjemahan berdasarkan teks, tapi suara dan foto dan suara sehingga lebih mudah mengetahui arti penunjuk jalan atau menu makanan di sebuah negara.

Kamu juga dapat download paket bahasa biar bisa difungsikan secara offline, bro. Aplikasi untuk translate yang satu ini memang yang paling mainstream tetapi juga salah satu yang terbaik.

 

2. Microsoft Translator

Microsoft Translator
Sumber gambar: telset.id

Aplikasi Alternatif lain aplikasi translate bahasa Inggris terbaik Selanjutnya yaitu Microsoft Translator. Salah satu raksasa perusahaan teknologi ini juga tidak mau ketinggalan untuk merilis produk translatornya sendiri.

aplikasi terjemahan ini tampil dengan UI lebih modern ketimbang Google Translate, juga sudah mendukung 42 bahasa, di mana setiap paket bahasa bisa kamu download secara terpisah untuk dipakai offline.

Saat pertama kali membuka aplikasi, kamu juga akan diberikan tombol untuk mengakses speech detection translation, keyboard translation , atau two-way translation sehingga navigasi bisa makin cepat.

 

3. BK Translate, Speak and Translate

BK Translate, Speak and Translate
Sumber gambar: apk pure

APK translate terbaik bahasa Inggris yang ketiga adalah BK Translate. Aplikasi yang satu ini sudah mendukung penerjemahan 150 bahasa di dalamnya. cuma mpunyai database bahasa yang sangat banyak, aplikasi tersebut juga mendukung berbagai macam input untuk penerjemahan seperti suara dan juga gambar atau foto.

BK Translate tergolong cukup mudah juga sangat praktis untuk digunakan. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini ketika bepergian ke luar negeri untuk membantu kamu dalam berkomunikasi.

 

4. Naver Papago, Aplikasi Terjemahan Terbaik

Naver Papago, Aplikasi Terjemahan Terbaik
Sumber gambar: bukandroid

Buat kamu yang mau aplikasi terjemahan dengan UI simpel, Naver Papago sangat pas buat di-install. Aplikasi yang satu ini sudah mendukung 15 bahasa yang berbeda. Dengan aplikasi Naver Papago ini, kamu dapat bepergian ke luar negeri tanpa khawatir masalah bahasa karena salah satu App translate terbaik ini memungkinkan kamu untuk melakukan alih bahasa dalam berbagai mode.

Cuma cuma suara dan gambar saja, Naver Papago diklaim mampu menerjemahkan tulisan tangan juga website, dan aplikasi yang satu ini juga menyediakan kamus yang bisa kamu akses di manapun.

 

5. PONS Translate

PONS Translate
Sumber gambar: pons

APK translate terbaik yang terakhir yaitu PONS dengan kemampuan mendeskripsikan kata-kata secara mendalam, memungkinkan kamu bisa melihat beberapa arti dalam satu kosa kata dengan tampilan yang sederhana. Dengan aplikasi ini, kamu yang lagi nulis artikel bahasa asing bisa lebih gampang, sekaligus bisa menggantikan fungsi kamus konvensional.

Selain dapat mecari arti kata dalam berbagai bahasa yang berbeda-beda, PONS juga memberikan contoh penggunaan kata tersebut dalam konteks kalimat. Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang sedang belajar bahasa.