Cara Mendapatkan Uang dari YouTube tanpa Upload Video, Mudah Banget!

Jika kamu sudah membaca seluruh artikel tentang mendapatkan uang dari youtube yang teknohits berikan, tapi kamu memantafkan diri tidak bisa membuat sebuah konten video, kamu tidak usah khawatir, sebab teknohits akan berikan informasi cara mendapatkan uang dari youtube tanpa harus upload video, menarik bukan? Yuk kita simak informasi nya dibawah ini.

 

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube tanpa Upload Video

 

Tulis Salinan, Skrip Video, Screenplays

Ada beberapa atau banyak channel YouTube yang ternyata sedang membuka lowongan freelance untuk pekerjaan-pekerjaan itu. Kamu tak perlu upload video tapi kamu bakal dibayar gede

.

Optimalkan SEO Video Orang Lain

Optimalkan video channel orang dan bikin algoritma YouTube berpihak pada channelnya. Jamin deh, uang bakal mengalir deras.

 

Jadi Transcript Creator

Konversi seluruh percakapan dalam video YouTube menjadi teks yang bisa dibaca, khususnya bagi teman-teman Tuli.

 

Buat Closed Captions untuk Video

Cara ini sama seperti di atas, tapi bedanya ini lebih ke arah bantuan untuk memberi subtitles ke video. Terkadang channel YouTube asing yang membutuhkan ini biar videonya bisa menjangkau penonton lintas bahasa.

 

Edit Video untuk Channel Orang Lain

Gak ada salahnya kan bantuin ngedit video orang lain, yang penting gak harus upload, dan pasti dapat imbalannya!

 

Bikin Perencanaan Konten

Umumnya channel YouTube besar nggak hanya diotaki oleh pemilik channel saja, tapi tim kreatif yang memikirkan dan merencanakan konten secara khusus. Gunakan kesempatan tersebut untuk dapatkan uang!

Tinggalkan komentar