Teks Sambutan Wali Kelas pada Acara Perpisahan Kelas 12 SMA SMK MA, Contoh Pidato Singkat dan Jelas

Teks Sambutan Wali Kelas pada Acara Perpisahan Kelas 12 SMA SMK MA, Contoh Pidato Singkat dan Jelas

Berikut teks sambutan wali kelas pada acara perpisahan kelas 12 SMA SMK atau MA, contoh pidato sambutan singkat dan juga mudah dihafal.

Bagi Anda yang sedang mencari referensi contoh teks sambutan wali kelas pada acara perpisahan kelas 12 SMA SMK dan MA, simak contoh artikel ini.

Biasanya dalam acara perpisahan kelas 12 SMA SMK dan MA, acara diisi dengan berbagai macam acara salah satunya adalah sambutan-sambutan.
Sambutan dalam acara perpisahan kelas 12 SMA SMK dan MA, biasanya dari Kepala Sekolah, wali kelas, wali murid dan sebagainya.
Dilansir mantrasukabumi.com pada laman YouTube Olah Rasa Olah Kata pada Kamis 16 Juni 2022, berikut teks sambutan wali kelas acar perpisahan kelas 12 SMA SMK dan MA pidato singkat dan jelas.

Assalamualaikum Wr. Wb

Yang terhormat, ketua yayasan…
Yang saya hormati, kepala sekolah….
Yang sayang hormati, bapak/ibu dewan guru dan staf pengajar…
Yang saya hormati, wali murid yang hadir mendampingi putera dan puteri terbaiknya
Yang saya cintai dan saya banggakan, anak-anak murid di….
Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita nikmat panjang umur sehingga kita dapat berkumpul pada acara perpisahan sekolah hari ini.

Shalawat serta salam senantiasa terlantunkan kepada Nabi Muhammad SAW selaku nabi terakhir dan juga selaku tuntunan teladan bagi kita semua.

Hadirin yang berbahagia, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada pengatur acara yang telah memberikan saya waktu untuk memberikan sambutan-sambutan di hadapan bapak/ibu, orang tua murid dan anak-anak didik saya tercinta.

Waktu berlalu dan akan terus melaju, hal itu yang harus kita semua pahami. Hari ini, menjadi hari yang bersejarah bagi kita semua. Karena calon putra putri terbaik bangsa berhasil menyelesaikan studi di tingkat ini.

Para murid yang saya banggakan dan saya cintai…

Saya selaku sebagai wali kelas sekali lagi mengucapkan selamat atas kelulusannya dan semoga kesuksesan akan menyertai serta membersamai langkahmu, kesuksesan sejatinya bukan hanya masalah materi dunia melainkan kesuksesan sejati adalah dimana kalian mampu menebar kebaikan untuk diri sendiri dan juga untuk orang lain.

Anak-anakku yang saya banggakan…

Jadilah orang yang bermanfaat anak-anakku bukan hanya untuk diri sendiri tapi jadilah bermanfaat untuk orang lain juga, saya selaku wali kelas yang menemani perjalanan kalian selama ini, mengucapkan mohon maaf apabila dalam mendampingi masih banyak kekurangan yang dilakukan.

Akhir kata, selamat melanjutkan perjalanan baru anak-anakku dan semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kebaikan dan juga langkah kita semoga menjadi langkah yang mendapatkan ridha dari Allah SWT.
Perpisahan ini bukanlah sebuah akhir, tetapi awal perjalanan yang baru.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Teks sambutan diatas merupakan teks pidato sambutan wali kelas yang disampaikan pada acar perpisahan sekolah yang singkat, jelas dan menyentuh hati.

Tinggalkan komentar