Trik Rahasia Menggunakan 2 WhatsApp Lewat Satu Smartphone
Sumber gambar: lemOOT

2 Trik Rahasia Menggunakan 2 WhatsApp Lewat Satu Smartphone

Menggunakan 2 Akun whatsapp sekaligus dalam satu Smartphone bukan lagi hal yang sulit dilakukan, karena teknohits punya berbagai cara untuk kamu praktikan, tak usah basa basi lagi deh, langsung saja kita simak info dibawah ini yaaaa.

 

Pakai Whatsapp GB

Pakai Whatsapp GB
Sumber gambar: line today

Cara ini yang bisa teknohits sarankan adalah dengan menginstal GBWhatsApp. Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, tapi kamu bisa mengunduhnya di berbagai situs download aplikasi yaa. Kamu cukup melakukan pendaftaran akun seperti biasa, sehingga kamu akan mempunyai satu akun di WhatsApp dan satu akun di GBWhatsApp.

Alternatif cara ini juga cocok banget digunakan oleh kamu yang mungkin ingin menggunakan 1 akun WA di 2 HP berbeda, geng. Jadi, kamu tinggal install GBWhatsApp di HP lain yang kamu miliki.

 

Cara Menggunakan Aplikasi WA Ganda Tanpa Aplikasi Tambahan

Selain menggunakan fitur Dual Messenger untuk HP Samsung yang sudah teknohits bahas di atas, ada juga cara lain buat kamu yang mau install dua WhatsApp sekaligus di satu HP. Cara tersebut yaitu dengan menggunakan fitur bernama Dual Apps yang ada di HP Xiaomi. Untuk lebih jelasnya, di sini teknohits akan berikan contoh cara menerapkan satu HP 2 WA sekaligus menggunakan fitur Dual Apps di HP Xiomi Redmi Note 7.

Berikut adalah langkah-langkah selengkapnya:

Langkah 1

Pergi ke halaman Settings
Pertama, kamu pergi ke halaman Settings lalu pilih menu ‘Apps’.

Langkah 2

Pilih ‘Dual Apps’
Langkah berikutnya, di halaman Apps kamu pilih opsi ‘Dual Apps’.

Langkah 3

Gandakan aplikasi WhatsApp
Setelah itu, kamu cari dan gandakan aplikasi WhatsApp dengan menggeser slider di bagian sampingnya. Jika sudah maka akan muncul pop-up persetujuan, kamu pilih tombol ‘Turn on’ agar bisa menggunakan 1 HP 2 WA sekaligus.

Selesai deh! Sekarang kamu bisa menemukan aplikasi WhatsApp yang telah digandakan tadi di halaman home screen dan lakukan login WhatsApp seperti biasa. Tapi, ingat kamu cuma bisa login memakai nomor HP yang berbeda dari akun WhatsApp satunya, ya!

Dengan memakai cara-cara di atas kamu nggak perlu mengeluarkan budget lebih untuk beli HP baru agar bisa install dua WhatsApp deh. Oh iya, kalau kamu punya cara lain, share di kolom komentar ya!