Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2021, Tanpa Root &
Sumber gambar: jalan tikus

5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2021, Tanpa Root & WM

Untuk kamu yang berkerja sebagai konten kreator, tentu harus membuat konten terbaik sedemikian rupa agar menarik minat para penonton, salah satunya yaitu dengan memaafkan aplikasi perekam layar yang bisa membantu kamu membuat konten dengan mudah. Saat ini terdapat beberapa aplikasi screen recorder yang bisa kamu Download melalui google play store, akan tetapi kali ini teknohits akan memberikan rekomendasi aplikasi perekam layar terbaik yang wajib kamu coba.

 

1. DU Screen Recorder

DU Screen Recorder
Sumber gambar: chrome

Siapa sih yang tak kenal aplikasi perekam layar Android yang satu ini? DU Screen Recorder jadi salah satu aplikasi perekam layar paling populer saat ini. DU Screen Recorder jadi salah satu aplikasi screen recorder dengan mengutamakan berbagai fitur yang memberikan kamu berbagai kemudahan dalam menggunakannya.

DU Screen Recorder memungkinkan kamu untuk merekam layar dalam sekali sentuhan tanpa perlu repot melakukan berbagai pengaturan.

 

2. Mobizen, Aplikasi Perekam Layar HP Gratis Fitur Menarik

Mobizen
Sumber gambar: google play

Mobizen adalah sebuah aplikasi yang pernah menerima penghargaan App Terbaik 2016 dari Google dan telah mendapatkan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Makanya kamu tak perlu meragukan kecanggihan dari aplikasi screen recorder yang satu ini. Jika kamu udah install, dijamin nggak bakal nyesel deh!

Aplikasi ini memberikan kualitas tertinggi dalam perekaman video Full HD 1080p, bitrate 12Mbps, dan 60 fps yang bikin video kamu makin bagus dan mulus. Mobizen bisa kamu gunakan sebagai aplikasi perekam layar Xiaomi, Samsung, OPPO, atau merek HP Android lainnya. Yuk, buruan download aplikasi perekam layar satu ini lewat link di bawah!

 

3. XRecorder

XRecorder
Sumber gambar: google play

Tak cuma andal dalam mengembangkan aplikasi edit video Android saja, ternyata InShot juga mempunyai aplikasi rekam layar dan suara terbaik bernama XRecorder, bro. Ada tiga hal yang buat XRecorder menarik, yaitu dapat diakses gratis tanpa watermark, tak membutuhkan akses root, dan juga tanpa batasan waktu perekaman.

Selain itu kamu juga diberikan keleluasaan untuk menyimpan video hasil rekaman dengan resolusi mulai 240p hingga 1080p, 60 fps, dan bitrate 12Mbps.

 

4. AZ Screen Recorder (Paling Direkomendasikan)

AZ Screen Recorder
Sumber gambar: rexdl

Apakah kamu suka berbagai video walkthrough game yang dimainkan di smartphone Android? Nah, AZ Screen Recorder tampaknya sangat mimin rekomen untuk menjadi salah satu aplikasi merekam layar yang wajib kamu coba di HP Android kamu.

Aplikasi perekam layar tanpa watermark ini memiliki tampilan sederhana dengan berbagai kustomisasi yang dapat dicoba. Kamu juga nggak perlu membutuhkan akses root ditambah dengan segala fiturnya yang bisa kamu dapatkan gratis semuanya!

 

5. Google Play Games, Aplikasi Rekam Layar Buatan Google

Siapa bilang aplikasi bawaan dari sistem operasi Android tak dapat mengakomodasi kebutuhan kamu dalam membuat video bermain game? Google Play Games ternyata juga memberikan fitur merekam layar HP Android, loh. Apalagi penggunaannya bisa dikatakan mudah banget!

Berbekal aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah merekam gameplay game favorit kamu. Akan tetapi, aplikasi screen recorder ini hanya menyediakan perekaman di resolusi SD 480p dan HD 720p saja, bro.