Lebih Baik Dari Drakor, Inilah 5 Film Romantis Thailand Terbaik

Jika berbicara mengenai film Romantis kamu pasti langsung berpikir drama Korea yang sangat digandrungi kaum hawa di Indonesia, padahal ada loh film dari Asia yang kualitas nya lebih baik dari Drakor, salah satunya adalah film Thailand romantis yang akan bikin kamu galau seharian. Banyak sekali keunggulan dari film romantis Thailand ini, tapi yang jadi faktor utama film Thailand sangat disukai yaitu mempunyai plot twist tak terduga, jadi yang penasaran yuk kita bahas beberapa film romantis Thailand dibawah ini.

 

1. The Teacher’s Diary (2014)

Sebagai salah satu film Thailand romantis, The Teacher’s Diary menawarkan sebuah cerita yang sangat menyentuh hati. Film ini berkisah tentang seorang guru laki-laki dan perempuan yang mengajar di sebuah sekolah di daerah pinggiran kota. Sang guru laki-laki datang ke sekolah yang sama dengan sang guru perempuan setahun setelah sang guru perempuan pergi dari sana. Hal yang menyentuh lainnya yaitu sang guru laki-laki temukan diary sang guru perempuan yang tertinggal satu tahun lalu dan mulai jatuh cinta. Akankah cinta mereka bersatu? Let’s Go cek situs download film yang biasa kamu kunjungi untuk menonton film ini.

 

2. Mr.Hurt (2017)

Film Thailand romantis 2017 ini akan buat kamu melihat kisah cinta dari perspektif cowok yang tak biasa dibahas. Berkisah tentang seorang petenis laki-laki profesional Thailand, Don Sri-Chang yang mempunyai hidup, karir dan kisah cinta yang sempurna, namun harus merasakan pahitnya kenyataan. Ia diputuskan oleh kekasihnya, mengalami patah hati, tidak bersemangat bertanding tenis kembali dan seluruh kekyaannya habis. Dalam perjalanan patah hatinya, ia bertemu dengan seorang kawan lama yang ia kira telah meninggal dunia. Mampukah Don Sri-Chang hidup bahagia dan move on dari kekasihnya?

BACA JUGA  5 Penyebab Utama Performa Laptop LEMOT Dan Cara Mengatasinya

 

3. A Little Thing Called Love (2010)

Menurut teknohits sih, film romantis Thailand yang bikin nangis satu ini akan bikin kamu terenyuh karena perjuangan tokoh utamanya. Bertahun-tahun mengejar kakak kelas ganteng yang ia taksir sejak SMP hingga rela ‘vermak’ tubuhnya, akankah Nam mendapatkan cinta sang kakak kelas? Adegan akhir film ini bikin baper dan menusuk hati, bahwa perjuangan itu tidak akan mengkhianati hasil.

 

4. SuckSeed: Huay Khan Thep (2011)

Boleh dibilang ini adalah salah satu film romantis Thailand yang cukup fenomenal dan digemari oleh banyak orang. Berkisah tentang Ped (katanya sih mirip Morgan Oey mantan personil Smash) yang jatuh cinta dengan Ern karena kemampuanya dalam bermain musik. Film ini tak ca romantis, tapi juga kocak dan bakal bikin sakit perut karena banyak sekali adegan-adegan lucu di film ini. Kamu wajib banget sih download film Thailand romantis yang satu ini biar bisa ditonton berulang-ulang.

 

5. Hello Stranger (2010)

Jodoh memang seaneh dan serandom itu sih! Misalnya seperti film romantis Thailand yang mengharukan! Mengharukan karena endingnya pasti kamu suka! Jauh-jauh ke Korea Selatan (Darng dan May), ternyata bertemu dengan orang asing yang sama-sama dari Thailand. Benih cinta di antara mereka kemudian muncul! Masa-masa liburan kini berubah menjadi cinta baru! Kalau kamu memang mencari film Thailand romantis komedi, film ini wajib banget untuk kamu tonton guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *