5 Film Indonesia Terbaik & Terbaru, Kamu Harus Nonton

Siapa bilang film Indonesia enggak bagus? Seiring berjalannya waktu film produksi anak bangsa mengalami kemajuan dalam segi alur cerita sampai teknologi yang diberikan, setiap tahun Indonesia mengeluarkan banyak film berkualitas yang dapat kamu tonton. Nah, berikut ini teknohits merangkum beberapa film Indonesia terbaru yang harus banget kamu tonton karena memiliki alur cerita yang menarik, untuk itu langsung saja kita ulas infonya dibawah ini.

 

1. Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi
Sumber gambar: liputan 6

Rekomendasi film Indonesia terbaru yang harus kamu tonton yaitu film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Film ini mempertemukan aktor yang sedang naik daun, Jefri Nichol dengan aktris pendatang baru, Aurora Ribero. Secara garis besar film Indonesia romantis ini berkisah tentang perjuangan Kevin yang berada dalam persimpangan cinta, antara menyatakan cinta pada sahabatnya atau mengorbankan perasaannya. Kisah cinta keduanya dijamin bikin kamu terkaget-kaget. Penasaran kan dengan film Indonesia di Netflix 2021 ini? Tunggu apalagi, segera tonton Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi!

 

2. Bucin

Bucin
Sumber gambar V kompas

Butuh rekomendasi film Indonesia terbaru di Netflix tahun 2021? Film Bucin merupakan salah satunya! Dijamin film komedi ini bakal bikin kamu ketawa terbahak-bahak. Sesuai judulnya, film ini berkisah tentang budak cinta yang mau mencoba ‘menyembuhkan diri’ dari segala macam ikatan cinta yang ia alami. Pastinya, film ini sangat sesuai buat kamu yang sedang bucin-bucinnya sama orang lain. Maka dari itu, yuk segera tonton film Bucin lewat akun Netflix kamu!

 

3. Guru-Guru Gokil

Guru-Guru Gokil
Sumber gambar: liputan 6

Guru-Guru Gokil jadi salah satu rekomendasi film Indonesia terbaik selanjutnya yang harus kamu tonton, mengingat pesan moralnya sangat kental bagi hidup bersosial. Singkat cerita, film ini berkisah Taat (Gading Marten) yang terpaksa menjadi guru karena sedang butuh uang, di samping ia nggak segera mendapatkan pekerjaan yang ia inginkan. Menjadi film original series Netflix Indonesia kedua, pastinya plot cerita dan pesan yang disampaikan sangatlah bagus. Maka, yuk segera tonton film Guru-Guru Gokil!

 

4. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Aku Tahu Kapan Kamu Mati
Sumber gambar: liputan 6

Diproduksi oleh Maxima Picture dan Unlimited Production, Aku Tahu Kapan Kamu Mati mengisahkan tentang seorang siswi SMA bernama Siena (Natasha Wilona) yang mempunyai kemampuan khusus setelah ia mengalami mati suri. Kemampuan itu membuatnya mampu melihat ajal seseorang yang membuatnya takut dan ingin keluar dari situasi mengerikan itu. Yang lebih mengerikan lagi, Siena juga jadi sering mendapatkan teror dari makhluk halus serta berbagai kejadian mengerikan lainnya.

 

5. Teman Tapi Menikah 2

Teman Tapi Menikah 2
Sumber gambar: cultura

Tayang perdana pada 5 Maret kemarin, Teman Tapi Menikah 2 masih melanjutkan kisah Ayu (Mawar Eva) dan Ditto (Adipati Dolken) setelah memutuskan menikah. Kehidupan mereka yang awalnya sangat manis pun perlahan berubah ketika Ayu hamil dan membuatnya jadi sangat sensitif sehingga pertengkaran demi pertengkaran sering terjadi. Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta keduanya dalam film rekomendasi 2021 ini? Akankah mereka mampu mempertahankan rumah tangganya?