Situs Nonton Film Gratis & Terbaik Pengganti IndoXXI yang Lenyap
Sumber gambar; nextren

5 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik Pengganti IndoXXI yang Lenyap

Beberapa bulan ini kabarnya Situs nonton film gratis yang sangat digemari para pengguna yaitu IndoXXI telah lenyap dan tidak bisa diakses lagi, untuk itu teknohits akan berikan kamu rekomendasi situs nonton film gratis yang bisa kamu gunakan selagi IndoXXI tidak bisa diakses, yuk kita ulas beberapa situs tersebut dibawah ini.

1. Viu

Viu
Sumber gambar: tribun

Bust kamu pecinta drama Korea, Viu (www.viu.com) adalah salah satu situs atau platform streaming film yang harus dicoba. Di sana kamu akan temui banyak sekali pilihan judul drama dan film Korea terbaru dari berbagai genre yang dapat kamu tonton secara gratis. Ya, walau memang beberapa konten premiumnya hanya bisa dinikmati oleh pelanggan berbayar. Tak cuma tontonan asal Negeri Ginseng Korea saja, Viu juga menyediakan pilhan drama dan film Thailand, film Indonesia, hingga drama Jepang lho.

2. iFlix

iFlix
Sumber gambar: maxmanroe

Selain Viu, iFlix (www.iflix.com) pula adalah salah satu situs nonton film gratis yang nggak kalah populer nih, geng. Kamu dapat nonton film online sub Indo gratis dengan beragam pilihan judul yang telah disediakan. Bahkan, salah satu drama Thailand terbaru, Bad Genius juga dapat kamu tonton di platform streaming satu ini secara gratis lho. Mantap, kan? Tak cuma itu, iFlix pula telah menyediakan sebuah konten film dan drama dari berbagai negara seperti Korea, Thailand, Indonesia, hingga jajaran film Hollywood.

3. Genflix

Mau alternatif situs link film gratis lainnya? Genflix (www.genflix.co.id) mungkin dapat menjadi salah satu jawabannya! Apalagi buat kamu para pecinta film animasi Jepang, Genflix juga telah sediakan cukup banyak pilihan seperti misalnya Pokemon, My Hero Academia, dan masih banyak lagi. Kerennya lagi, selain menyediakan konten film ataupun serial dari berbagai negara, situs nonton film gratis ini juga menyediakan layanan live TV di mana kamu bisa nonton streaming saluran TV lokal. Tak perlu lagi deh kamu install aplikasi nonton TV online, bro!

4. CATCHPLAY+

CATCHPLAY+
Sumber gambar: google play

Situs nonton film gratis legal yang berikutnya ada CATCHPLAY+ (www.catchplay.com) yang bahkan sediakan menu kategori khusus untuk kumpulan film dan drama gratis. Namun, jika kamu mau nonton konten-konten film premium-nya, kamu diharuskan berlangganan terlebih dahulu dengan membayar sebesar Rp45.000 per bulannya. Tak jauh berbeda dari situs nonton streaming film online 2021 sub Indo lainnya, CATCHPLAY+ juga menyediakan beragam konten film Indonesia, Korea, Thailand, juga Hollywood.

5. Vidio

Vidio
Sumber gambar: vidio

Meski dikenal sebagai salah satu aplikasi TV online terbaik, tapi Vidio (www.vidio.com) juga rupanya menyediakan beragam konten film yang bisa kamu tonton secara gratis lho. Tak tanggung-tanggung, di sana kamu juga akan menemukan banyak film dan drama Korea, Indonesia, film Hollywood, film Thailand, hingga film India. Komplit banget, kan? Akan tetapi, untuk beberapa konten film ekslusif sayangnya hanya bisa ditonton oleh kamu yang sudah berlangganan akun premium Vidio.