Tips Android Buka Situs yang Diblokir di Android
Sumber gambar V pandetekno

Tips Buka Situs Blokir di Android & Cara Jadikan Hp Sebagai CCTV

Hallo para pengguna smartphone android, kali ini teknohits akan kembali memberikan sebuah informasi yang mudah mudahan bermanfaat untuk kamu yaitu beberapa trik yang bisa kamu gunakan dalam ponsel android kamu salah satunya adalah membuka situs yang diblokir, langsung saja yuk kita simak dibawah ini.

 

1. Tips Android Buka Situs yang Diblokir di Android

Sebab beragam alasan, seperti pelanggaran hak cipta, pembajakan atau mengandung konten dewasa. Banyak situs populer yang diblokir oleh pemerintah. Di satu sisi, kamu jelas sangat mendukung gerakan Internet Sehat. Tapi, di sisi lain ada pemblokiran tersebut terkadang cukup merepotkan.

Nih, untuk kamu yang merasa dapat bertanggung jawab, kamu dapat menbuka situs yang diblokir di Android. Caranya gampang banget, dapat gunakan aplikasi terbaru dari Opera. Langsung saja.

 

2. Trik Android Sulap Smartphone Android Jadi CCTV

Seberapa penting sih Android jadi CCTV? Mungkin sebagian dari kamu, anggap hal tersebut tidak penting. Tapi, pada situasi tertentu CCTV memang sangat dibutuhkan. Dengan adanya CCTV, kamu dapat memantau ruangan tersayang kamu seperti kamar pribadi di rumah, kamar kos, ataupun ruang kerja kamu menjadi lebih aman.

 

3. Tips Android Cara Baru Kelola Email di Android

Untuk kamu yang selalu berurusan dengan email nih, kamu wajib tau bahwa selain Gmail, Google juga mempunyai aplikasi lain untuk mengelola email yakni Google Inbox. Google Inbox ini menawarkan cara baru untuk mengelola email, lebih sederhana, lebih mudah, dan lebih menyenangkan. Nggak percaya? Coba baca ini: 10 trik canggih baru mengelola email di Google Inbox.

 

4. Tips Android Melakukan Screenshot Panjang (fullscreen)

Screenshot tentu sering dilakukan oleh pengguna smartphone, contohnya untuk menunjukkan bukti pembayaran atau sesuatu yang menarik. Nah beberapa smartphone Android terbaru seperti Samsung Galaxy Note 7 memang sudah dilengkapi dengan fitur long screenshot atau screenshot panjang, yang memungkinkan kamu menangkap seluruh tampilan dalam aplikasi atau situs web.

 

5. Tips Android Mengatur Volume yang Berbeda di Setiap Aplikasi

Smartphone Android memiliki pengaturan volume suara yang terpisah, yaitu volume untuk multimedia dan volume untuk nada dering. Akan tetapi, terkadang ketika kamu ingin menyesuaikan volume suara media tapi malah volume nada dering yang terganti. Akibatnya, kamu harus mengutak-atik tingkat volume untuk mendapatkan pengalaman terbaik. Cukup merepotkan bukan?