Tahukah Kamu Kenapa HP China Bisa Menguasai Dunia? Ini Alasannya

5 Alasan Keuntungan Membeli HP China, No 4 Bikin Melongo!

Meskipun sering dianggap rendahan, tapi ternyata banyak lho keuntungan yang kamu dapatkan saat kamu membeli sebuah smartphone produksi China, banyak yang bilang hp China gampang rusak padahal tidak demikian, untuk itu yuk kita bahas beberapa keuntungan yang kamu dapatkan jika membeli hp China.

1. Murah: Satu Juta dapat Dua

Bukan sebuah hal asing lagi bagi kita, kebanyakan HP China mematok harga yang relatif murah. So, sebab itulah kenapa kamu disebut sebagai orang-orang beruntung. Mempunyai fungsi yang sama dengan HP lainnya, tapi dibandrol lebih murah, dengan begitu sisa uangnya dapat kalian tabungkan untuk sekolah atau bahkan beramal dalam kegiatan sosial.

2. Ada TV-nya: Nonton Dahsyat Dimana Saja

Bukan cuma harganya murah, fitur yang akan kamu dapat di hp China yaitu TV. Bayangkan, untuk membeli TV biasa, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar 1 Juta Rupiah. Lah ini, 500 ribu saja sudah bisa nelepon, sms dan nonton TV. Kebayangkan gimana rasanya setiap hari nonton acara dahsyat lewat HP China kamu?

3. Suara Menggelegar: Speaker Tambahan? Now Way!

Nah ini, salah satu tradisi yang sudah tercipta sejak munculnya HP China adalah nonton bola di HP China, terus suaranya dibesarin deh, biar barisan paling belakang masih bisa mendengar komentatornya kalau ada salah satu pemain yang mencetak GOL. Bagusnya lagi, kamu juga nggak perlu beli speaker tambahan loh.

4. Tahan Bengkok: Bayangin, iPhone 6 Aja Kalah Bro!

Masih ingat dong dengan berita ini iPhone 6 bengkok Setelah Lama Dikantongi, kalau kamu beli HP China, buang jauh-jauh deh ketakutan akan HP bengkok ketika lama dikantongin, yang ada malah ceplakan HP China di paha kamu akibat kelamaan dikantongin. Malah kalau dibanting ke lantai juga Jaka yakin lantainya yang pecah.

5. Desain Elegan: Orang Pasti Taunya itu iPhone

Sekarang sudah jamannya gengsi tinggi, dimana banyak orang membeli HP China yang mirip dengan Smartphone kenamaan seperti Samsung atau Apple. Bayangin aja, dengan harga 500 ribu, kamu sudah dapat HP yang bisa telepon, SMS, nonton TV sekaligus memutar lagu dangdut yang bisa didengarkan oleh warga kampung dan tentunya dengan desain yang menawan.