Kelebihan HP China Yang Tak Kalah Dari Negara Lain

Smartphone Android atau HP China merupakan salah satu merek ponsel yang paling sukses di dunia selain iPhone, China berhasil merajai ponsel dunia berkat kualitas produknya dan harganya yang murah, maka dari itu dalam artikel ini teknohits akan sedikit membahas mengenai apa saja sih kelebihan hp China dibandingkan dengan produksi hp negara lain? Yuk kita ulas dibawah ini ya.

1. Rata-Rata Smartphone China Mempunyai Kapasitas Baterai Terbesar

Salah satu kelebihan smartphone China yaitu kapasitas baterainya yang sangat besar dibandingkan dengan vendor lainnya. Misalnya smartphone buatan China yaitu Oukitel K10000 yang mempunyai sebuah kapasitas baterai sebesar 10000 mAh. Smartphone Oukitel K10000 ini jadi pemilik gelar smartphone yang berkapasitas terbesar sekarang di antara semua smartphone lainnya.

2. Smartphone China Banyak Mengusung Body Tertipis

Kamu pasti suka smartphone yang memiliki bodi tipis dan ringan yang tak cuma mudah dibawa-bawa tetapi juga dapat memberikan kesan yang elegan. Kelebihan smartphone China yang satu ini bisa dilihat pada produk Vivo X5 Max yang merupakan smartphone tertipis saat ini dengan tebal hanya 4.75 mm.

Lalu, menyusul sederetan smartphone buatan China lainnya seperti Gionee Elife S dengan tebal 5.5 mm, Oppo R5 dengan tebal hanya 4.9 mm, dan Vivo X3S dengan ketebalan yang juga lumayan tipis yaitu 5.57 mm. Bandingkan saja dengan smartphone buatan lain seperti iPhone 7 yang memiliki body dengan ketebalan 7.1 mm.

3. Pertumbuhan Produsen Asal China Paling Cepat

Nah, kamu juga tentu saja sudah mengenal smartphone asal China yaitu Xiaomi, bukan? Bagaimana tidak, Xiaomi dikatakan sangat cepat dalam pertumbuhan produsennya di dunia. Diawali dengan merilis produk pertamanya, dua tahun kemudian Xiaomi telah mampu menyaingi Huawei yang saat itu menduduki posisi pertama di China.

Secara global, Xiaomi sendiri telah menduduki peringkat ke-5 sebagai produsen smartphone terbesar di dunia. Dengan pertumbuhan yang seperti ini, kualitas smartphone China tentunya bisa kita percaya.

4. Smartphone China Banyak Mengusung RAM Terbesar

Kelebihan hp China yang keempat adalah mengusung RAM besar. Tahukah kamu smartphone apa saja yang jadi pemilik RAM 6 GB saat ini? Banyak di antara smartphone yang memiliki RAM 6 GB adalah produk buatan China. Sebut saja LeEco Le Max 2Vivo Xplay 5 Elite, ataupun OnePlus 3. Meskipun memiliki RAM terbesar, kamu bisa mendapatkan smartphone tersebut dengan harga yang relatif terjangkau.