Tak Ada Yang Tahu! Inilah 5 Fitur Rahasia Google Chrome

Google Chrome merupakan salah satu aplikasi browser paling banyak digunakan saat ini, akan terjadi meskipun Jadi aplikasi paling populer ternyata masih banyak lho yang dilewatkan dari aplikasi ini yaitu Fitur fitur rahasia didalam aplikasi ini. Untuk membahas itu yuk langsung saja disimak informasi nya dibawah ini.

1. Game T-Rex Saat Gak Ada Koneksi

Jaringan internet kamu tiba-tiba tidak stabil atau mati saat lagi asik browsing? Kamu tudak perlu takut masbro. Kamu dapat main sebuah game yang lumayan seru kok di Google Chrome, adalah T-Rex. Game ini sangat sederhana sebab cukup menekan tombol spasi untuk membuat si T-Rex melompat menghindari jebakan.

2. Mute Audio di Tab Baru

Kamu pasti sering kesal dan terganggu saat laman yang kamu buka di tab baru diiringi dengan suara dan video iklan yang otomatis muncul. Kamu dapat mematikannya lho. Caranya, buka chrome://flags dalam tab baru > Klik Enable di opsi Enable the tab audio muting UI control.

3. Task Manager

Kamu dapat gunakan Task Manager untuk mencegah terjadinya lemot saat browsing. Caranya dengan klik ikon tiga titik yang ada di pojok kanan atas layar > Pilih More tools > Pilih Task Manager.

4. Buka Website Tertentu Sejak Awal

Kamu memiliki website favorit yang pasti ingin kamu kunjungi pertama kali saat browsing? Kamu bisa mengatur agar setiap kali membuka Google Chrome, website favorit kamu itulah yang otomatis langsung terbuka. Caranya dengan pergi ke menu Settings > Pilih On startup > Pilih Open specific pages or set of pages > Masukkan alamat website favorit kamu.

5. Cari Kata Langsung di Google Search

Kadang kamu temukan kata-kata asing saat tengah asik membaca artikel. Kamu ingin segera mencarinya tapi cukup mager untuk berpindah dan mencari kata tersebut di Google Search. Gak perlu mager, kamu cukup blok kata tersebut > klik kanan > pilih Search Google for “kata tersebut”.