Deretan Game Zombie yang Tak Kalah Seru dari Plant vs Zombie

Siapa sih yang enggak tahu game Plant vs Zombie, game ini sempat populer dan banyak sekali peminatnya sebelum game online seperti mobile legends menyerang, nah jika kamu masih menyukai game bergenre zombie teknohits sudah merangkum beberapa game zombie dibawah ini yang tentunya tidak kalah seru dari game plants vs zombie, yuk disimak informasi nya berikut ini.

1. Last Empire War Z

Last Empire War Z
Sumber gambar: google play

Last Empire War Z adalah sebuah game strategi yang melatih kemampuan berpikir dan kejeniusan pemain. Kamu akan jadi seorang pemimpin bagi korban yang selamat karena serangan para zombie yang mengamuk. Kamu juga wajib untuk mempertahankan rumah dan melawan segerombolan zombie serta musuh lainnya. Para musuh yang brutal dan kuat harus bisa kamu kalahkan untuk bertahan hidup.

2. Zombie Tsunami

Zombie Tsunami
Sumber gambar: jurnalapps

Bila di Last Empire War Z kamu jadi juru penyelamat bagi korban serangan dan melawan zombie, maka Zombie Tsunami merupakan kebalikannya. Kamu justru merupakan zombie yang ditugaskan menyerang kota dan mengubah orang-orang menjadi zombie. Terdapat lebih dari 300 misi yang harus ditaklukkan dengan 11 set latar untuk dijelajahi. Permainan ini semakin seru dengan kontrol yang mudah dan bisa dimainkan disemua model Android.

3. Zombie Catchers

Zombie Catchers
Sumber gambar: google play

Zombie Catchers memberi kamu tugas untuk menangkap semua zombie yang menghancurkan planet bumi dan membuat begitu banyak pasukan mayat hidup yang siap memangsa siapa saja yang ditemui. Kamu akan bekerja sama dengan karakter A.J dan Bud untuk menangkap zombie-zombie tersebut dan menghentikan kekacauan yang terjadi.

4. Dead Target: Zombie

Dead Target: Zombie
Sumber gambar: gamerbraves

Dead Target: Zombie datang dengan grafis 3D yang menakjubkan, efek suara yang realistis, dan mengajak kamu membunuh semua zombie dengan senjata epik dan mempertahankan diri agar tetap hidup. Dalam permainan FPS ini, kamu akan merasa sensasi membunuh zombie dan hancurkan mereka hingga menjadi cacing kecil tak berguna. Kamu pula dapat memilih beberapa senjata unggulan seperti senapan, mesin, dan granat untuk menghabisi para zombie.

5. Zombie Frontier

Zombie Frontier
Sumber gambar: google play

Dapatkan pengalaman menembak para zombie dengan grafik luar biasa bersama Zombie Frontier. Pakai setiap senjata yang ada seperti senapan serbu, senapan gentel, pistol, dan senapan runduk untuk membunuh setiap zombie yang tersisa. Kamu wajib untuk bergegas mencari petunjuk dan menemukan obat untuk menghentikan wabah zombie yang menyerang kota. Jangan lalai untuk melindungi diri agar kamu tidak berakhir menjadi bagian dari mereka.