Film Terbaik Johnny Depp Yang Layak Diacungi Jempol
Sumber gambar: jalan tikus

5 Film Terbaik Johnny Depp Yang Layak Diacungi Jempol

Hallo guys apakah kamu sudah pernah menonton film Pirates of the Caribbean? Jika sudah tentunya kamu sudah tidak asing Lagi dengan aktor utama dalam film tersebut yaitu Johnny Depp, nah maka dari itu dalam artikel kali ini teknohits sudah merangkum beberapa film terbaik yang yang dibintangi Johnny Depp, untuk itu yuk langsung saja disimak informasinya dibawah ini.

1. Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

Pirates of the
Sumber gambar: into film

Dari beberapa sekuel film Pirates of the Caribbean, seri The Curse of the Black Pearl adalah salah satu film terbaik yang pernah dibintangi oleh Johnny Depp, sobat. Lewat karakter nyentrik Jack Sparrow di film ini, Johnny Depp sukses melambungkan namanya dan masuk ke dalam nominasi Actor Academy Awards. Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl sendiri adalah sebuah film bergenre action adventure yang menceritakan tentang perjalanan bajak laut pemabuk bernama kapten Jack Sparrow.

2. Edward Scissorhands (1990)

Edward Scissorhands (1990)
Sumber gambar: cinema museum

Meski tergolong sebagai salah satu film jadul yang dibintangi Johnny Depp, namun film Edward Scissorhands ini masih layak kok, geng, untuk kamu tonton di tahun 2019. Dalam film ini, Johnny berperan sosok Edward, seorang pria lembut yang di kedua tangannya terdapat banyak gunting, sobat. Menghabiskan hari-harinya sendiri di rumah yang terletak di atas bukit, kesepian Edward mendadak sirna ketika keluarga Boggs berbaik hati mengajaknya untuk tinggal di rumah mereka. Menjalani hidupnya di rumah tersebut, Edward lama-kelamaan memendam rasa pada Kim yang merupakan putri dari keluarga Boggs.

3. What’s Eating Gilbert Grape (1993)

What's Eating Gilbert Grape (1993)
Sumber gambar: imdb

Dirilis 26 tahun yang lalu, film What’s Eating Gilbert Grape ini memiliki sebuah cerita yang nggak kalah menarik, lho, dengan kebanyakan film-film populer zaman sekarang. Film yang juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini menceritakan tentang perjuangan Gilbert (Johnny Depp) yang harus menjadi tulang punggung keluarga. Tak cuma itu, ia juga harus menjaga adiknya, Arnie (Leonardo), yang menderita keterbelakangan mental.

4. Finding Neverland (2004)

Finding Neverland (2004)
Sumber gambar: finding neverlan

Finding Neverland adalah sebuah film bergenre drama yang menceritakan tentang biografi J.M. Barrie, novelis terkenal asal Skotlandia yang menciptakan tokoh animasi Peter Pan. Kedekatan karakter Barrie (Johnny Depp) dengan seorang janda bernama Sylvie Llewelyn Davies (Kate Winslet) dan keempat anaknya membikinnya terinspirasi untuk menciptakan tokoh Peter Pan, sobat. Perannya bersama Kate Winslet dalam film ini sukses menyentuh hati para penonton karena alur ceritanya lho, geng.

5. Blow (2001)

Blow (2001)
Sumber gambar: imdb

Di film Blow ini, Johnny Depp sukses untuk berperan karakter George Jung yang adalah seorang penyelundup narkoba untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Meski sedari kecil tokoh George sudah ditanamkan nilai-nilai positif oleh orangtuanya, namun keadaan memaksanya untuk menjalani bisnis haram tersebut, sobat. bisnisnya itu akhirnya membuat George mendekam di penjara Danbury selama 26 bulan.