Film Dengan Rating 100% SEMPURNA, Ada Parasite
Sumber gambar: crenn rant

5 Film Dengan Rating 100% SEMPURNA, Ada Parasite?

Hallo guys, kali ini teknohits akan membahas mengenai berbagai film terbaik dari yang terbaik karena, film dibawah ini memiliki rating sempurna yaitu 100% dan kamu pasti mengira ngira film apa saja sih, apakah film Korea Selatan yaitu Parasite masuk? Yuk kita langsung saja bahas dibawah ini.

1. Paddington 2 (2017)

Paddington 2 (2017)
Sumber gambar: imdb

Sebagai salah satu film keluarga terbaik, Paddington 2 mempunyai daya tarik universal dan wajar jika film ini memiliki rating 100%, sobat.Sekuel dari film Paddington ini berkisah beruang baik hati Paddington yang dipenjara atas kejahatan yang enggak lakukan olehnya.Paddington serta keluarga Brown yang sudah jadi keluarga ‘angkat’ Paddington berusaha dengan cara mereka sendiri untuk membersihkan nama Paddington. Didukung oleh sederetan aktor dan aktris terbaik Inggris, hati kalian pasti akan meleleh menyaksikan kisah Paddington yang sangat menghangatkan hati ini, geng!

2. Toy Story (1995)

Toy Story (1995)

Tidak banyak studio film yang dapat menyombongkan bahwa film pertama mereka dapat mencapai rating 100% tapi hal itulah yang tepat menggambarkan Pixar, sobat! Proyek pertama mereka, Toy Story, sukses bawa angin segar di dunia film animasi sebagai film animasi pertama yang dibuat sepenuhnya dengan CGI. Di sana, kamu akan bertemu dengan Woody, mainan favorit Andy yang merasa posisi ‘anak emasnya’ terancam atas kehadiran Buzz Lightyear. Konflik mereka berdua membikin mereka terpisah dari Andy dan dua rival ini dipaksa melupakan perbedaan mereka untuk kembali ke sisi Andy. Kerennya lagi, sekuel film ini, Toy Story 2, juga sama-sama mempunyai rating 100% dan keduanya sering dianggap sebagai film animasi terbaik sepanjang masa, sobat!

3. Before Sunrise (1995)

Before Sunrise (1995)
Sumber gambar: rotten tomatoes

Siapa sangka film yang cuma terdiri dari obrolan nggak jelas sepasang sejoli bisa sangat menarik tapi hal itulah yang terjadi di film Before Sunrise, sobat! Di film tersebut, kamu akan bertemu dengan Jesse, seorang pria yang baru saja berkenalan dengan Celine di sebuah kereta di Eropa. Sesampainya di Vienna, Jesse sukses meyakinkan Celine untuk turun dari kereta dengannya dan mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu mengelilingi kota tersebut. Sayangnya, mereka harus berpisah karena Jesse harus kembali ke Amerika tapi mereka memutuskan saat itu juga untuk bertemu di tempat yang sama dalam 6 bulan.Sampai sekarang, film ini masih dianggap sebagai salah satu film romantis terbaik dan kisah mereka berlanjut di sekuel Before Sunset dan Before Midnight.

4. Ilo Ilo (2013)

Ilo Ilo (2013
Sumber gambar: culturefly

Buat ksmu yang saat masih kecil diasuh oleh asisten rumah tangga, kalian wajib menonton film Singapura Ilo Ilo, debut dari sutradara Anthony Chen. Berkisah pada di krisis moneter tahun 1998, film ini mengisahkan hubungan antara bocah bernama Jiale dan pembantu keluarganya, Terry, yang berasal dari Filipina. Tapi sayang, tepat saat mereka mulai dekat, keadaan ekonomi yang sangat tidak menentu pada waktu itu mengancam hubungan Jiale dan Terry. Meski Ilo Ilo mempunyai jalan cerita yang terkesan terombang-ambing, film ini memiliki keindahan tersendiri dalam menggambarkan pengalaman seorang PRT, sobat. Meski mengambil sudut pandang yang sama dengan film Minggu Pagi di Victoria Park, film ini mengangkat isu yang berbeda.

5. Poetry (2010)

Poetry (2010)
Sumber gambar: imdb

Kemenangan Parasite di ajang Oscar sukses meningkatkan reputasi film Korea di mata global dan teknohits pribadi mau merekomendasikan film Poetry. Sutradara Lee Chang-Dong yang sudah terkenal dengan sentuhan humanisnya di sini menyorot kisah nenek Yang Mi-Ja yang mulai menunjukkan gejala Alzheimer. Film ini pula menunjukkan hubungan Mi-Ja dengan cucunya, Jong-Wook, dan keputusan Mi-Ja untuk mulai mengikuti kelas puisi sesuai dengan judul film ini. Seperti yang sudah menjadi khas karya Lee Chang-Dong, film ini memang memiliki kisah ‘sederhana’ tapi akan mengundang kalian untuk merenung sejenak, sobat!