Deretan Film Action Korea Terbaru & Terbaik
Sumber gambar : hops.id

Deretan Film Action Korea Terbaru & Terbaik

Jika kamu hanya tahu Korea tentang Korea pop dan drama Korea saja sepertinya kamu belum bisa disebut sebagai Korean holic nih, karena masih banyak genre film Korea yang sangat menarik untuk kamu tonton, salah satunya adalah genre Film Aksi Korea yang tidak kalah dari film luar lainnya, penasaran film aksi Korea terbaik apa saja? Yuk langsung saja disimak berikut ini.

1. Seobok (2021)

Seobok (2021)
Sumber gambar: imdb

Salah satu film blockbuster Korea Selatan yang paling dinanti sejak tahun lalu, Seobok berkisah tentang mantan anggota badan intelijen (Gong Yoo) yang mengalami trauma. Tiba-tiba, kepala Badan Intelijen Korea (Jo Woo Jin) menyuruhnya untuk mengawal Seobok (Park Bo Gum) ke tempat aman. Seobok merupakan manusia kloning pertama dari sel induk dan rekayasa genetik yang mempunyai kekuatan dan bisa hidup abadi. Film ini ditulis dan disutradarai Lee Yong-joo yang sebelumnya membikin film Possessed (2009) dan film Hit Architecture 101 (2012).

2. The Pirates: Goblin Flag (2021)

The Pirates: Goblin Flag (2021)
Sumber gambar: idn times

Setelah film pertama berjudul The Pirates menuai kesuksesan di tahun 2014, saat ini tim produksi menyiapkan sekuel bertajuk The Pirates: Goblin Flag. Film ini bercerita perang antara para bajak laut, penjahat, dan pelopor yang juga berlomba-lomba untuk temukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo. Film ini menggabungkan unsur sejarah dengan unsur laga dan petualangan, film Korea terbaru ini wajib ada dalam watching list-mu.

3. Hunt (2021)

Hunt (2021)
Sumber gambar: imdb

Film ini Mengangkat genre action, Hunt disutradarai sekaligus dibintangi oleh Lee Jung-Jae sebagai pemain utama. Ia juga akan beradu akting bersama Jung Woo-Sung. Meskipun film agen rahasia ini merupakan proyek pertama Lee Jung Jae, akan tetapi naskahnya sudah dikerjakan sejak empat tahun lalu demi hasil yang maksimal. Hunt berkisah tentang dua agen National Intelligence Service (NIS), Park Pyung Ho dan Kim Jung Do, yang mendapatkan penemuan besar saat memburu mata-mata Korea Utara.

4. Steel Rain 2: Summit (2021).

Steel Rain 2: Summit (2021)
Sumber gambar: imdb

Film Steel Rain 2: Summit ini sudah nembus rating tertinggi sejak awal dirilisnya tanggal 29 Juli 2021 lalu. Hal tersebut tentu saja meneruskan kesuksesan sekuel sebelumnya yang berhasil meraih berbagai macam penghargaan prestisius. Film ini bercerita tentang Presiden Amerika, Presiden Korea Selatan, dan Pemimpin Tertinggi Korea Utara yang disekap dalam sebuah kapal selam raksasa milik Korut.

5. Time to Hunt (2021)

Time to Hunt (2021)
Sumber gambar: indozone

Kamu suka dengan film action berbau kriminologi? Maka kamu wajib untuk. menonton film action berjudul Time to Hunt ini. Dirilis pada tanggal 23 April 2021, film ini mengisahkan sebuah kota yang berada dalam kondisi kacau balau pasca kerusuhan besar. Film ini diperankan Choi Woo-shik yang terlebih dahulu memulai debutnya pasca film Parasite (2019). Seru dan menegangkan!