Deretan Drama Komedi Romantis Korea, Bikin Baper & Ketawa

Hallo guys, kembali lagi dengan Mimin, kali ini Mimin akan sedikit mengulas beberapa film Korea Selatan nih, pasti yang ada di pikiran kamu langsung drakor kan jika Mimin ngomongin Korea, nah betul sekali tapi kali ini Mimin akan sedikit membahas mengenai drama komedi romantis yang mempunyai nilai lebih dibandingkan dengan drama romantis, untuk membahas itu semua yuk langsung saja disimak info berikut ini.

1. She Would Never Know

She Would Never Know
Sumber gambar: liputan 6

Drama Korea mulai tayang pada 18 Januari kemarin sampai sekarang, She Would Never Know jadi salah satu drama Korea komedi romantis JTBC yang menarik buat kamu tonton nih, sobat! Drama ini Diadaptasi dari novel berjudul Senior, Don’t Put on That Lipstick karya Elise, drakor satu ini menceritakan tentang kehidupan para karyawan yang bekerja di bagian tim pemasaran di sebuah perusahaan kosmetik. Tidak cums romansa Yoon Song Ah (Won Jin Ah) dan Chae Hyun Seung (Rowoon) saja yang menarik diikuti, unsur komedi yang diselipkan dalam plot ceritanya pun cukup bisa bikin kamu terhibur.

2. Vincenzo

Vincenzo
Sumber gambar: tribun

Lama tidak kelihatan di layar kaca, drakor comedy romance berjudul Vincenzo bisa jadi sebuah angin segar bagi para penggemar aktor tampan Song Joong-ki, nih! Pada drama kali ini, Song Joong-Ki mempunyai peran sebagai Vincenzo Cassano yang merupakan seorang pengacara sekaligus mafia asal Italia. Dia bekerja sama dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) untuk mengalahkan penjahat dengan cara-cara kotor. Meskipun terkesan serius, namun unsur komedi tetap disuguhkan di dalamnya agar tetap menghibur.

3. Royal Secret Agent

Royal Secret Agent
Sumber gambar: pop bela

Jima kamu menyukai drama Korea misteri yang dipadukan dengan kisah romantis dan unsur komedi, Royal Secret Agent adalah salah satunya yang bisa kamu pilih buat ditonton. Mengambil latar menjelang akhir era Joseon, drakor ini menceritakan tentang seorang inspektur rahasia kerajaan bernama Sung Yi-Gyeom (Kim Myung-Soo) yang bertugas memberantas korupsi yang dilakukan oleh oknum pejabat. Dalam masa tugasnya, dia bekerja sama dengan inspektur cantik dan profesional bernama Hong Da-In (Kwon Na-Ra). Bagaimanakah kelanjutan kisah keduanya? Akankah ada cinta yang tumbuh di antara mereka?

4. Love Alarm Season 2

Love Alarm Season 2
Sumber gambar: detik

Sempat dijawadwalkan akan tayang pada Agustus 2021 lalu, drakor comedy romance Love Alarm 2 akhirnya diinfokan akan rilis pada tahun 2021 ini meskipun masih belum diketahui kapan tanggal pastinya. Menurut bocoran informasi pihak Netflix Korea, drama Love Alarm 2 akan tayang dengan jumlah 6 episode di platform streaming mereka dalam waktu dekat. Love Alarm 2 sendiri sepertinya masih akan menyoroti kisah romansa sosok Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Kim Jojo (Kim So Hyun) yang merupakan ikon dari drama ini.

5. Lovestruck in the City

Lovestruck in the City
Sumber gambar: jakarta post

Rekomendasi drama Korea komedi romantis terbaru 2021 yang selanjutnya adalah Lovestruck in the City yang kabarnya tayang hingga 16 Februari 2021 mendatang. Drama Ji Chang Wook ini berkisah tentang perjalanan asmara antara Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won) di tengah kehidupan kota yang sangat keras.