Deretan Film Terbaik Song Joong-ki, Aktor Tampan Idaman Wanita

Kamu suka nonton film Korea? Jika suka, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan pria tampan ini, Song Joong-ki merupakan salah satu aktor film Korea Selatan yang banyak penggemarnya loh, nah jika kamu belum menonton film pria tampan ini seluruhnya, tak usah khawatir karena teknohits sudah merangkum beberapa film terbaik Song Joong-ki dibawah ini.

1. The Battleship Island

The Battleship Island
Sumber gambar: movfreak

Film yang pertama dari Song Joong-ki di daftar ini yaitu The Battleship Island. Film ini sendiri berlatar belakang saat Korea masih dijajah oleh Jepang. Film. Ini berkisah, terdapat sekitar 400 orang Korea yang dipaksa ke pulau Hashima untuk menambang batu bara. Mereka berupaya supaya dapat melarikan diri dari pulau itu. Joong-Ki sendiri memerankan karakter seorang tentara bernama Park Moo Yeong di film ini. Sebagai informasi, film ini adalah film pertama Joong-ki setelah menyelesaikan wajib militernya.

2. A Werewolf Boy

A Werewolf Boy" (2012) - (Film Korea romantis terbaik)

A Werewolf Boy adalah sebuah film Song Joong-ki lainnya yang bisa kamu tonton. Menceritakan, terdapat seorang wanita yang mengunjungi pondok masa kecilnya karena panggilan telepon. Gara-gara kunjungan itu, ia teringat masa kecilnya di tempat itu. Ia teringat oleh seorang anak (diperankan Joong-ki) yang terlihat liar. Ia mengajarkan banyak hal kepada anak tersebut supaya dapat menjadi seperti manusia pada umumnya. Sayang, naluri binatangnya muncul sehingga dianggap sebagai ancaman.

3. Hearty Paws 2

Hearty Paws 2
Sumber gambar: asian wiki

Jika kamu menyukai film dengan tokoh binatang, mungkin kamu akan suka dengan film yang satu ini. Terdapat seorang anak bernama Dong-Wook (Song Joong-ki) yang mempunyai beberapa anjing. Nilai Dong-Wook mulai menurun sebab terlalu sering menghabiskan waktu bersama anjing-anjing tersebut. Sang ibu memutuskan untuk menyingkirkan anjing-anjing tersebut. Anjing-anjing itu lslu dititipkan toko punya kerabatnya. Nahas, dua orang pencuri membobol toko tersebut dan mengambil anjing terkecil untuk menyelundupkan berlian yang mereka curi. Induk dari anjing tersebut tentu tidak tinggal diam. Ia memutuskan untuk mengejar para pencuri tersebut. Lalu, apakah Dong-Wook berhasil bertemu dengan anjingnya kembali?

4. Penny Pinchers

Penny Pinchers
Sumber gambar: asian wiki

Penny Pinchers adalah salah satu film komedi romantis Korea yang layak untuk kamu tontong, bro. Terdapat seorang pecundang bernama Ji Woong, diperankan Joong-ki, yang tidak dapat memperoleh pekerjaan dan hidup dari uang pemberian ibunya. Di sisi lain, terdapat seorang wanita bernama Hong Shil yang sangat hemat dan lihai mencari uang tambahan. Ia hobi menabung meski tak tahu tabungannya untuk apa. Suatu ketika, ia membutuhkan akun bank kedua agar bisa memenuhi targetnya. Nah, di situlah Hong Shil membutuhkan bantuan Ji Woong agar ia bisa membuat akun rekening bank baru.

5. Victory Ship

Victory Ship merupakan film Song Joong-ki terbaru yang akan rilis di tahun 2021, geng. Film ini bergenre Sci-Fi dan fantasi.