5 Film Populer Dengan Bintang Utama Binatang, Ada Hachiko?

Umumnya sebuah film akan memplot pemeran utamanya yang ganteng atau yang cantik bisa juga yang punya kelebihan tertentu, namun bagaimana dengan film yang membuat aktor utamanya adalah binatang? Nah. Dalam artikel kali ini teknohits akan membahas beberapa film yang pemeran utamanya adalah binatang, film ini juga sangat seru untuk kamu saksikan, untuk itu yuk langsung disimak berikut ini.

1. The Lion King (1994)

The Lion King (1994)
Sumber gambar: rotten tomatoes

Siapa, sih, yang belum pernah denger film The Lion King? Film legend ini belum lama dirilis ulang dengan format live-action, lho. Lion King menceritakan sebuah kisah tentang anak singa bernama Simba, sang putra dari sebuah kerajaan binatang, ia ditipu oleh pamannya yang jahat sehingga ia harus kabur dari kerajaannya. Dalam masa pengasingannya, Simba justru belajar tentang kedewasaan, tanggung jawab, dan keberanian yang akhirnya menunjukkan siapakah identitas dirinya yang sesungguhnya.

2. Finding Nemo (2003)

Finding Nemo (2003)

Finding Nemo adalah sebuah film animasi kreasi Disney Pixar yang dirilis pada tahun 2003. Film ini adalah salah satu film dengan tokoh utama binatang yang terbaik, sobat. Finding Nemo Berkisah Mengerikan perjuangan seorang ikan badut bernama Marlin dalam mencari anaknya yang memiliki kekurangan fisik, Nemo, yang hilang. Dari film ini, kamu dapat belajar mengenai cinta seorang ayah yang luar biasa kepada anaknya, sobat. Samudera bahkan rela diseberangi demi mencari anaknya tercinta.

3. Hachi: A Dog’s Tale (2009)

Hachi: A Dog's Tale (2009)
Sumber gambar: imdb

Setelah nonton film ini, pasti kamu akan sedih bahkan menangis seharian. Apalagi saat tahu kalau film ini diangkat dari kisah nyata yang pernah terjadi. Hachi: A Dog’s Tale Berkisah tentang kesetiaan seorang anjing bernama Hachiko yang selalu menunggu majikannya setiap pulang kerja di stasiun. Hal tersebut terus berlangsung, bahkan bertahun-tahun setelah si majikan meninggal. Hachi yang tidak paham dengan konsep meninggal tetap setia menunggu majikannya hingga Hachi meninggal. Film ini sedih banget, sobat, bahkan mampu membuat penontonnya berurai air mata.

4. Ratatouille (2007)

Ratatouille (2007)
Sumber gambar: the movie database

Ratatouille adalah sebuah film komedi animasi yang ber-setting di Prancis. Film ini dirilis tahun 2007 dan tetap mendapatkan respon positif hingga saat ini. Seorang koki muda yang mengalami kesulitan dalam memasak mendapatkan bantuan dari tikus yang tanpa sengaja melewati restoran mewah tempat koki tersebut bekerja. Anehnya, si tikus bisa memasak dengan sangat baik seperti koki profesional. Orang mengira si koki amatir tersebut yang memasak dengan handal, padahal si tikus lah yang menggerakkan si koki.

5. Zootopia (2016)

Zootopia (2016)
Sumber gambar: intifilm

Film ini akan kasih kamu sebuah gambaran yang sangat baik bagaimana bila binatang mempunyai dunia dan kehidupan seperti manusia, sobat. Zootopia Berkisah mengenai seorang kelinci yang baru saja diangkat sebagai polisi yang bekerja sama dengan seorang rubah penipu untuk membongkar konspirasi dalam sebuah kota. Film ini akan membuat kamu berpikir dua kali dalam menilai seseorang dari penampilannya, geng. Yang terlihat baik, belum tentu punya sifat baik.