Deretan Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik, Rekomended Bro
Sumber gambar : jalan tikus

Deretan Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik, Rekomended Bro

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kali ini Mimin akan memberikan sebuah informasi yang sangat penting untuk kamu yang sedang bersemangat untuk belajar bahasa Inggris, karena Mimin sudah merangkum deretan aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik dibawah ini yang Rekomended banget bro, yuk langsung saja simak ulasannya.

1. Budi: Learn Languanges

Aplikasi yang pertama terdapat Busuu: Learn Languanges. Meskipun termasuk aplikasi belajar bahasa Inggris untuk pemula, akan tetapi aplikasi ini juga cocok untuk tingkat profesional, loh! Aplikasi ini telah dipakai oleh 10 juta orang di Play Store untuk belajar berbagai bahasa di dunia, dan salah satu yang paling populer adalah bahasa Inggris. Busuu mempunyai banyak fitur untuk meningkatkan skill bahasa Inggris. Saat mengakses aplikasi ini untuk pertama kali, ada semacam tes penempatan untuk mengetahui kemampuanmu. Aplikasi belajar bahasa Inggris offline ini telah tersertifikasi, sehingga kamu tidak perlu meragukan kualitas dari materi-materi yang ada di aplikasi ini.

2. Vocabulary Builder – Test Prep

Vocabulary Builder - Test Prep
Sumber gambar: apk pure

Mau aplikasi untuk belajar bahasa Inggris yang bisa membantumu memperkaya kosakata bahasa Inggris? Jika iya, kamu dapat mengunduh Vocabulary Builder – Test Prep. Vocabulary yang terdapat di aplikasi ini merupakan kata-kata yang sering muncul pada GRE. Ada sekitar 1200 kata yang telah dipilih oleh expert tutor.Sebelumnya, apa itu GRE? GRE adalah singkatan dari Graduate Record Examination dan merupakan tes standar untuk bisa masuk sekolah di Amerika Serikat. Aplikasi pembelajaran ini cocok untuk level intermediate ke atas. Soalnya aplikasi ini dibuat khusus untuk persiapan tes GRE yang tingkat kesulitannya di atas tes TOEFL.

3. HelloTalk

HelloTalk
Sumber gambar: pcmag

HelloTalk tidak cuma mendukung pembelajaran bahasa Inggris saja loh! Terdapat lebih dari 100 bahasa yang bisa dipelajari dengan pembicara asli dari seluruh dunia. Aplikasi belajar bahasa Inggris dengan native speaker ini menawarkan cara-cara unik untuk belajar bahasa, termasuk pertukaran bahasa. Contohnya saja, kamu dapat belajar dengan cara menulis teks sebanyak 500 karakter ataupun berbicara dalam waktu 5 menit. Dijamin cepat fasih! Meskipun tidak spesifik untuk pembelajaran bahasa Inggris, proses pembelajaran yang kalian dapatkan dari aplikasi ini masih tergolong sangat baik.

4. Learn Languanges: Rosetta Stone

Learn Languanges: Rosetta Stone
Sumber gambar: Amazon

Rosetta Stone adalah salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik karena dapat penghargaan sebagai Platinum Award for Best Educational App 2018. Fitur-fitur dalam aplikasi ini yaitu dengan adanya suara yang menggunakan True Accent. Sehingga kamu dapat mendengarkan kata maupun kalimat dengan suara yang jernih dan jelas. Selain itu, aplikasi belajar bahasa Inggris iOS dan Android ini juga memiiki 24 jenis bahasa yang bisa dipelajari secara otodidak, loh! Kamu dapat mulai belajar dari hal yang paling mendasar, seperti bagaimana cara menyapa, cara memperkenalkan diri, dan lain sebagainya.

5. Learn English – 15,000 Words

Learn English - 15,000 Words
Sumber gambar: apk pure

Berikutnya terdapat Learn English – 15,000 Words. Dengan aplikasi ini, kamu bisa bermain sambil belajar, sehingga kamu tidak perlu takut stres. Yang lebih serunya lagi, kamu enggak membutuhkan koneksi internet. Aplikasi ini memiliki 3 tingkat kesulitan; Pemulamenengah, dan lanjutan. Aplikasi belajar bahasa Inggris offline PC dan HP ini bisa kamu download secara cuma-cuma. Kosakata di dalamnya juga dibagi secara tematis dan mencakup semua aspek dari kehidupan sehari-hari.