Aplikasi Edit Foto Bergerak, Cocok Untuk Kamu Pengguna Tiktok
Sumber gambar: grid.id

5 Aplikasi Edit Foto Bergerak, Cocok Untuk Kamu Pengguna Tiktok

Kamu pasti sudah tidak asing dengan kumpulan video Tiktok seperti foto bergerak dengan iringan musik dan caption menarik, nah. ternyata untuk membuat itu cukup mudah loh kamu tinggal pake Beberapa Aplikasi dibawah ini, karena dengan aplikasi edit video bergerak yang sudah teknohits rangkum ini dijamin deh video buatan kamu akan masuk di fyp Tiktok. Yuk langsung saja disimak info berikut ini.

1. MyHeritage

MyHeritage
Sumber gambar: google play

Aplikasi pertama yang teknohits rekomendasikan dalam daftar ini yaitu MyHeritage. Aplikasi ini belakangan sedang booming banget, lho, di kalangan pengguna smartphone. Alasannya yaitu karena aplikasi ini tidak cuma bisa bikin foto jadi terlihat bergerak, tapi kamu bisa bikin foto lawas jadi terlihat hidup kembali. Yup, fitur Deep Nostalgia yang ditawarkan oleh aplikasi kembangan perusahaan silsilah online ini dibekali AI berlisensi dari D-ID untuk menciptakan efek foto bergerak. Kalau kamu pengen tahu seperti apa nenek buyutmu ketika masih muda dulu, kamu tinggal scan saja foto nenek buyutmu ke dalam aplikasi.

2. StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

StoryZ Photo Motion & Cinemagraph
Sumber gambar; mkb.org

Rekomendasi berikutnya yaitu StoryZ Photo Motion & Cinemagraph yang memiliki fitur lebih advanced bandingkan aplikasi lainnya, lho. Karenanya, aplikasi edit foto bergerak Instagram ini sekilas mempunyai sebuah tampilan dan fungsi yang sama dengan aplikasi Plotagraph, aplikasi foto bergerak yang ekslusif untuk pengguna iPhone. Tidak cuma membikin foto bergerak saja, StoryZ bisa juga mengubah foto kamu menjadi animasi GIF dan Animated Double Exposure. Dijamin kece!

3. Lumyer – Magic Photo Animator

Lumyer - Magic Photo Animator
Sumber gambar; apk combo

Selain itu, teknohits juga Rekomended aplikasi Lumyer – Magic Photo Animator, di mana kamu dapat memberikan efek animasi bergerak sehingga tampak lebih hidup layaknya sebuah video. Pada aplikasi foto bergerak 3D ini kamu akan ditawarkan lebih dari 200 filter yang bisa dipilih sesuai dengan keinginanmu. Setelah mencoba cara membuat gambar bergerak di aplikasi ini, kamu bisa menyimpan hasil foto kamu dalam format GIF untuk dibagikan ke sosial media kamu, geng.

VIRAL :  Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold3 5G

4. Live Motion Picture – Live Photo Animation

Live Motion Picture - Live Photo Animation
Sumber gambar: apk pure

Live Motion Picture – Live Photo Animation berikan sebuah fitur sederhana untuk kamu membuat animasi-animasi menarik di sosial media. Akan tetapi, aplikasi ini hanya dapat membikin sebuah motion photo tanpa bisa menambahkan suara atau latar musik. Meski tidak termasuk aplikasi foto bergerak dengan musik, Motion Picture masih cukup simpel untuk kamu yang masih pemula dan ingin mencoba cara menjadi selebgram.

5. Zoetropic – Photo In Motion (Wajib Install)

Zoetropic - Photo In Motion (Wajib Install)
Sumber gambar: merpati

Berikutnya terdapat Zoetropic – Photo In Motion yang bakal memberikan kesan hidup pada foto kamu dengan menambahkan efek sinematik yang indah. Untuk memakainya kamu tinggal memberikan masking pada daerah foto yang hendak dibuat diam dan menyisakan bagian yang bergerak. Pokoknya, aplikasi foto bergerak 3D ini cukup mudah digunakan tanpa perlu menghafal tutorial yang sulit deh! Wajib coba!

Kata Kunci : Aplikasi foto bergerak di TikTok - Aplikasi foto bergerak yang lagi hits di TikTok - aplikasi tiktok foto bergerak -