The Light in Your Eyes
Sumber gambar : korseries

Deretan Film Korea dengan Plot Twist Terbaik, Apa Saja?

Film Korea merupakan sebuah industri film yang sangat digemari terutama dikawasan Asia, nah. Maka dari itu teknohits sudah merangkum beberapa film Korea yang mempunyai plot twist Terbaik yang pernah dirilis, umumnya kamu akan merasa kesal dengan jalan cerita film ini tapi merasa tidak menyangka melihat bagaimana ending film tersebut, untuk itu yuk langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini.

1. Are You Human Too?

Are You Human Too?
Sumber gambar: grid

Are You Human? merupakan seri K-Drama terbaik yng dibintangi oleh Seo Kang-joon dan Gong Seung-yeon. Ditayangkan di KBS pada tahun 2018, drama ini angkat kisah Oh Laura, seorang ilmuan hebat di Korsel. Oh Laura, yang berduka sebab telah ditinggal suaminya karena meninggal kecelakaan dan anaknya sebab diambil paksa oleh sang mertua, membikin robot cerdas yang sangat identik dengan putranya. Konflik dimulai saat sang anak datang dan bertemu dengan robot itu. Berbagai lika-liku cerita terjadi dan pastinya buat shock, termasuk saat sang robot memiliki perasaan dan jatuh cinta pada gadis bernama Kang So-bong.

2. Chicago Copywriter

Chicago Copywriter
Sumber gambar: amazon

Drama Chicago Typewriter menceritakan kisah tentang seorang 3 orang sahabat yang hidup di bawah kekuasaan Jepang sekitar tahun 1930. Mereka jadi seorang pejuang kemerdekaan Korea yang bersama-sama bantu membasmi Jepang dari tanah kelahirannya. Delapan puluh tahun selanjutnya, mereka bereinkarnasi, masing-masing menjadi seorang penulis novel, dokter hewan, dan ghost writer. Sederet konflik dan kisah yang enggak terduga membuat mereka saling bertemu dan bertekad untuk mengetahui apa yang terjadi di masa lalu. Jalan cerita yang seru berakhir dengan ending yang tak terduga.

3. While You Were SleepingWhile You Were Sleeping

Drama Korea dengan plot twist terbaik ini ditayangkan di SBS pada tahun 2017. Drama Korea ini mempunyai sebuah ending yang enggak terduga. Maka tak heran drama Korea dengan total 16 episode ini menjadi salah satu K-Drama terbaik yang memperoleh rating tertinggi di Korea Selatan. Drama ini berkisah tentang Nam Hong-joo, seorang reporter berusia 29 tahun yang dapat melihat peristiwa malang yang akan menimpa orang lain di dalam mimpinya. Bersama Jung Jae-chan, seorang jaksa yang mempunyai kemampuan sama, mereka berusaha melakukan semua yang ia bisa untuk mencegah mimpi wanita tersebut menjadi kenyataan. Ending-nya sendiri tak disangka-sangka penontonnya, sob!

4. Tunnel

Tunnel
Sumber gambar: wowkeren

Drama Korea dengan plot twist terbaik ini gabungkan genre thrillercrime, misteri, dan fantasi. Tunnel berlatar belakang tahun 1986, memisahkan tentang Detektif Park yang secara misterius melakukan perjalanan waktu setelah melewati sebuah terowongan. Hal tersebut jadi saat tengah mengejar pelaku pembunuhan berantai. Bukannya menangkap pelaku, ia malah menemukan dirinya berada di tahun 2017. Dibantu oleh detektif Kim Sun Jae dan psikolog kriminal Shin Jae Yi, Detektif Park memburu pelaku pembunuhan berantai yang masih melakukan aksi kejamnya selama 30 tahun.

5. The Light in Your Eyes

The Light in Your Eyes
Sumber gambar : korseries

Bagi para pecinta K-Drama pasti familiar dengan drama yang satu ini, kan? Dibintangi Kim Hye JaHan Ji MinNam Joo Hyuk, dan Son Ho Jun, drama tersebut menawarkan kisah cinta yang romantis sekaligus mengharukan. Drama ini bercerita mengenai kisah cinta antara Kim Hye Ja, seorang gadis ramah nan ceria yang bercita-cita menjadi seorang penyiar, dan Lee Joon Ha, seorang pemuda tampan yang ingin menjadi reporter. Suatu hari, Kim Hye Ja bermain jam tangannya dan secara tak sengaja memajukan waktunya sampai ia berubah jadi seorang nenek berusia 70 tahun. Tidak disangka jika jam yang ia gunakan adalah jam ajaib yang bisa memanipulasi waktu. Di balik semua itu, terdapat sebuah rahasia mengenai jam tangan ajaibnya dan kondisi yang dialaminya. Penelusurannya mencari rahasia itu menjadi kisah yang seru sekaligus enggak disangka-sangka.